Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Street Kings, Film Aksi Keanu Reeves Tayang Malam Ini Di Trans TV

Kompas.com - 25/10/2022, 18:08 WIB
Rizki Eka Fauziah,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Street Kings merupakan film Amerika bergenre action-thriller garapan sutradara David Ayer yang rilis pada 2008 lalu dan tayang malam ini pada pukul 21.45 WIB di Trans TV.

Film tersebut bercerita tentang Tom Ludlow yang merupakan seorang alkoholik, detektif penyamaran untuk LAPD dicurigai menjadi pelaku tewasnya seorang polisi.

Dibintangi oleh Keanu Reeves (Detective Tom "Phonebook Tom" Ludlow), Hugh Laurie (Captain Jimmy Biggs), Chris Evans (Detective Paul "Disco" Diskant), Forest Whitaker (Captain Jack Wander), Naomie Harris (Linda Washington), John Corbett (Detective Dante Demille), Cedric the Entertainer (Winston "Scribble"), dan Jay Mohr (Sergeant Mike Clady).

Baca juga: Rekomendasi Film Tentang Kucing, Bikin Gemas dan Haru

Semua bermula saat Ludlow bertemu dengan sebuah gangster, Ludlow memprovokasi mereka untuk menyerang dirinya dan mencuri mobilnya, tetapi Ludlow sudah menaruh alat pelacak yang canggih dan melacak kendaraan tersebut ke markas gangster melalui GPS.

Saat sudah sampai di markas atau tempat persembunyian tersebut, Ludlow menerobos masuk dan membunuh para gangster dan menemukan para gadis tersebut terkunci di dalam lemari.

Baca juga: Sinopsis Argentina, 1985, Aksi Para Pengacara Lawan Diktator

Sementara itu, seluruh unitnya mengucapkan selamat kepadanya dan Ludlow dihadapkan oleh mantan rekannya yaitu Detektif Terrence Washington.

Detektif tersebut  telah bosan dengan korupsi polisi, dan telah mulai melaporkan masalah itu kepada Kapten James Biggs dari Urusan Dalam Negeri, yang sepertinya memulai penyelidikan terhadap Ludlow.

Bagaimana kelanjutan dari aksi Tom Ludlow berikutnya?

Saksikan film Street Kings tayang malam ini pada pukul 21.45 WIB di Trans TV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com