Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Charlie Puth soal Kemungkinan Kolaborasi Bareng Musisi Indonesia

Kompas.com - 10/10/2022, 11:35 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Charlie Puth membuka kemungkinan untuk berkolaborasi bersama musisi dari Indonesia.

Dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com di Singapura beberapa waktu lalu, Charlie Puth mengaku sangat senang menjalani proyek kolaborasi.

"Saya memang senang dengan proyek kolaborasi. Mungkin saya akan bisa berkolaborasi dengan musisi Indonesia kelak," ujar Charlie sambil tersenyum.

Baca juga: Ketika Charlie Puth Soroti Kemacetan Jakarta...

Pelantun "Attention" itu berharap, musisi Indonesia terinspirasi dengan musik yang ia ciptakan lewat album terbarunya yang berjudul CHARLIE.

Charlie Puth berharap bisa berkolaborasi dengan musisi Tanah Air.

"Saya ingin orang-orang Indonesia 'memakan' album ini. Mereka bisa mendengar album ini dan mereka bisa buat album sendiri. Itu tujuanku," ungkap Charlie.

"Saya tidak ingin dipuji karena sesuatu. Saya hanya ingin menginspirasi mereka. Karena itu akan menginspirasi saya juga," lanjutnya.

Baca juga: Di Balik Cerita Charlie Puth Pilih Jungkook sebagai Rekan Kolaborasi di Left And Right

Sebagai informasi, CHARLIE merupakan album studio ketiga Charlie Puth yang berisi 12 lagu dan baru saja dirilis.

Album itu berfokus pada track berjudul "Loser", di mana beberapa lagu di dalamnya telah rilis dan langsung menuai perhatian para penikmat musik dunia.

"Light Switch", "Left And Right" (ft. Jungkook BTS), "Smells Like Me" dan "That's Hillarious" mengawali perilisan album dengan pencapaian yang cemerlang.

12 lagu dalam album CHARLIE kini bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik. Sementara, video musiknya bisa dinikmati lewat kanal YouTube Charlie Puth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com