Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Kalian Pantas Mati Siap Tayang, Adaptasi dari Film Korea

Kompas.com - 06/10/2022, 13:39 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Kalian Pantas Mati karya sutradara Ginanti Rona siap hadir di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2022.

Film hasil karya rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource ini merupakan adaptasi dari film Korea yang berjudul Mourning Grave (2004), yang saat itu dimainkan oleh Ha-neul Kang, Kim So-eun, dan Kim Jung-tae.

Dalam versi Indonesia, film besutan sutradara Ginanti Rona ini menggandeng deretan aktor.

Baca juga: Film Kalian Pantas Mati Rilis Trailer Perdana

Mereka adalah Emir Mahira, Zee JKT 48, Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur Muchtar, Randhika Djamil, Ariyo Wahab, dan Jenny Zhang.

Robert Ronny yang merupakan produser Paragon Pictures menyebut film ini akan menyuguhkan cerita yang lebih menarik dan kental dengan budaya Indonesia.

“Dari pertama kami tahu dengan me-remake film harus meningkatkan kualitas. Buat apa kami me-remake kalau tidak meningkat? Semua happy dan merasa kualitas di atas Mourning Grave aslinya," kata Robert Ronny ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

Baca juga: Sinopsis Kalian Pantas Mati, Film Horor Adaptasi Korea

Sementara itu, Emir Mahira mengaku senang bisa terlibat dalam film ini. Sebab, Emir bisa merasakan pengalaman berbeda.

“Terus terang film ini sangat menegangkan sekali. Banyak pengalaman menyeramkan selama proses syuting dan tertuang dalam film ini,” tutur Emir.

Zee JKT48 yang menjadi lawan main Emir juga menyampaikan hal yang senada.

“Nonton dari awal sudah bagus banget. Saya rasa, penonton akan penasaran dengan akhir film ini,” tutur Zee JKT48.

Baca juga: Debut Akting lewat Film Kalian Pantas Mati, Gaby Eks JKT48 Sempat Alami Kesulitan

Film Kalian Pantas Mati merupakan persembahan Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures bekerja sama dengan perusahaan film Korea Selatan, Newko Global Entertainment.

Film ini mengisahkan tentang Rakka (Emir Mahira) yang merupakan remaja laki-laki yang memiliki kemampuan indigo. Ia mampu berkomunikasi dengan roh orang yang sudah tiada.

Kendati begitu, kemampuan Rakka justru dijadikan perundungan teman-temannya. Rakka akhirnya memutuskan pindah sekolah dari Jakarta ke Bogor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com