Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Posan Tobing Ancam Gugat ke Pengadilan jika KotaK Ogah Bertemu

Kompas.com - 04/10/2022, 15:43 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Pemain drum Posan Tobing mengaku akan membawa masalahnya ke pengadilan jika band KotaK ogah bertemu dengannya dan membahas masalah performance royalty.

Posan menyebut bahwa ia seharusnya menerima royalti itu dalam setiap lagu KotaK yang ia ciptakan.

Adapun beberapa lagu KotaK yang ikut diciptakan Posan seperti “Pelan-pelan Saja”, “Masih Cinta”, “Selalu Cinta”, “Tinggalkan Saja”, “Cinta Jangan Pergi” hingga lagu “Kerabat KotaK”.

Baca juga: Posan Tobing ke KotaK: Lu Datang ke Gue, Sembuhin Hati Gue

“Jadi gue masih menunggu, gue juga belum tahu, tapi yang jelas enggak akan lama lagi. Gini ya, Cella, Chua, Tantri, gua sudah mediasi sama lu melalui media sosial karena gua enggak ada mau ke mana lagi gua cari lu, sudah,” kata Posan saat ditemui di kediamannya kawasan Cibubur, Depo, Jawa Barat, Selasa (4/10/2022).

“Jadi gue sudah mempersiapkan, ayo ketemu sama gue. Gua sudah setting kami ketemu, tapi kalau lu masih ngilang juga ya sudah biar pengadilan aja yang nyetting kita ketemu,” tambah Posan.

Lebih lanjut, Posan juga merasa sakit hati lantaran KotaK khususnya Cella dan Tantri membahas perihal pembagian gaji yang disampaikan di beberapa kanal YouTube.

Baca juga: Posan Tobing Marah kepada Band KotaK, Ada Apa?

Ditambah lagi, Tantri dan Cella yang telah mem-blokirnya di media sosial.

“Lu tahu enggak, setiap video yang lu keluarin di YouTube channel orang, itu nyakitin hati gue lho. Lu bilang bertiga saja baginya lebih enak, enakan begini, duitnya yang penting rata, kan itu namanya enggak rata,” ucap Posan.

“Lu nge-block gue, lu harus tanggung jawab sama apa yang lu bikin ke gue, itu saja. Kalau mau menyelesaikan masalah jangan di blak blok blak blok, kurang bagus,” tambah Posan.

Dengan tegas, Posan memperingatkan KotaK untuk segera menemuinya.

“Sudah, Tantri, Chua, Cella, datang ketemu gue. Gue masih kasih kesempatan, kita ngobrol. Inget ya kita ngobrol,” tegas Posan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com