Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan untuk Rizky Billar Jadi Viral, Inul Daratista: Kita Enggak Tahu Kedepan Bertemu Laki-laki Seperti Apa

Kompas.com - 04/10/2022, 07:32 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Tanpa tahu akan ada kejadian seperti yang sekarang dialami Lesti Kejora dan Rizky Billar, penyanyi dangdut Inul Daratista ungkap alasannya dulu pernah berpesan pada Rizky Billar agar tidak menyakiti Lesti Kejora. 

Pesan dari Inul untuk menjaga Lesti dengan baik itu akhirnya viral di tengah kabar laporan Lesti soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Terkait pesan yang pernah dia sampaikan kepada Billar itu, Inul mengungkap alasannya . 

"Karena kita enggak tahu kedepan itu kita bertemu dengan laki-laki seperti apa," ucap Inul dikutip dari tayangan Brownis Trans tv.

Baca juga: Menangis Tahu Kabar Lesti, Inul Daratista: Mau Gimana Lagi, Cinta Tidak Mengenal Waktu dan Tempat

"Enggak tahu feeling enggak tahu apa, cuma aku enggak tahu tiba-tiba aku ngomongnya 'jangan sampai laki-laki main tangan,'" sambungnya. 

Menurut Inul, saat seorang pria sekali main tangan, akan sulit untuk berikutnya tidak melakukannya lagi. 

"Karena kalau udah main tangan itu menurut aku udah penyakit. Jarang kita temui sekali, tobat, takutnya berkali-kali," sambung Inul terkait pesannya yang viral.

Walaupun pernah memberi pesan seperti itu, tapi Inul sama sekali tidak pernah menyangka hal yang pernah dia ucapkan akan terjadi. 

"Mungkin Bunda terlalu sayang sama Dedek, mungkin kemarin itu ucapan adalah doa ya, Bunda enggak tahu kemarin waktu memberikan wejangan pada Dedek berpesan pada Billar supaya jaga Dedek baik-baik," kata Inul. 

Baca juga: Inul Daratista Tak Menyangka Lesti Kejora Jadi Korban Dugaan KDRT Rizky Billar

"Buat Dedek, buat anak Bunda yang manis, kamu menjadi anak yang hebat mampu melewati fase ini dengan baik dan sempurna, meskipun ada sedikit gronjalan-gronjalan yang enggak enak, kita semua orang rumah tangga megalami hal itu tapi saya yakin Dedek punya pilihan sendiri mana yang terbaik," ucap Inul sambil menangis. 

Seperti diketahui sebelumnya, video saat Inul sedang memberi pesan agar Billar tidak menyakiti Lesti Kejora mendadak viral di media sosial. 

"Saya cuma mau pesan sama Billar, jaga anakku baik-baik. Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri. Kamu akan berhadapan salah satunya, selain orang tuanya Lesti, berhadapan dengan saya," kata Inul dalam video yang bersumber dari Liga Dangdut Indonesia.

Rasa kecewa Inul terhadap Billar juga kemudian diungkapkannya dengan unfollow akun Instagram Billar. 

Inul mengaku hal itu dilakukan karena dia terlalu sayang pada Lesti Kejora yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri.

"Apa ya, saya jarang ketemu sama dia, cuma saya terlalu sayang sama dia," kata Inul. 

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com