Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Raffi Ahmad untuk Badai Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora

Kompas.com - 30/09/2022, 13:59 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan aktor Raffi Ahmad turut mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga artis peran Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Untuk diketahui, pasangan artis itu tengah dilanda permasalahan rumah tangga. Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: Arie Untung Doakan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Raffi yang mewakili Rizky Billar menerima penghargaan piala Infotainment Awards 2022 di kategori Gorgeous Dad, mendoakan rumah tangga pasangan selebritas itu agar baik-baik saja.

“Ini punya Rizky Billar, apa pun berita yang ada di luar sana kami mendoakan semoga Billar dan Lesti diberikan jalan terbaik. Selamat Rizky Billar,” kata Raffi Ahmad di atas panggung.

Sama halnya dengan Raffi, Irfan Hakim yang mewakili penghargaan untuk Lesti yabg menerima penghargaan Gorgeous Mom, juga turut mendoakannya.

Baca juga: Polisi Periksa Dua Teman Dekat Lesti Kejora atas Dugaan KDRT oleh Rizky Billar

“Lesti sabar, ini untuk kamu,” ujar Irfan Hakim.

Lesti Kejora dan Rizky Billar juga diketahui menerima penghargaan Best Couple dalam Infotaiment Awards 2022. Ironinya, Lesti dan Billar tengah menghadapi situasi sulit perihal rumah tangganya.

Sebelumnya diberitakan, Lesti melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: Irfan Hakim: Lesti Sabar, Ini untuk Kamu...

Lesti juga telah membuat visum atas laporan tersebut yang dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

“Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu," ucap Nurma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com