Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Film Qodrat, Saat Vino G Bastian Merukiah Anak Kecil

Kompas.com - 27/09/2022, 17:56 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Qodrat hasil kerja sama rumah produksi Magma Entertainment dan Rapi Film merilis trailer perdananya, Selasa (27/9/2022).

Film garapan sutradara Charles Gozali ini memperlihatkan beberapa adegan Vino G Bastian merukiyah seorang anak kecil.

Bahkan dari trailer itu juga memperlihatkan aksi Vino dan Marsha Timothy beradegan fight. Adapula penampilan dari Randy Pangalila dalam trailer perdana tersebut.

Baca juga: Daftar Pemeran Qodrat dan Sinopsisnya, Film Horor Pertama Vino G Bastian

Vino G Bastian yang memerankan ustaz Qodrat mengaku bahwa film ini akan sangat menarik ditonton. Mengingat ini menjadi debut Vino memainkan film bergenre horor.

“Trailer tadi ini hanya sebagian kecil, film keseluruhan lebih spektakuler. Dan ini jadi horor pertama saya atau debut saya, mudah-mudahan film ini bisa menancap di hati penonton,” kata Vino G Bastian saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa.

Sementara Marsha yang memerankan karakter Yasmin juga bahagia bisa terlibat dalam film Qodrat. Ia juga sekaligus bernostalgia bermain dengan sang suami.

Baca juga: First Look Qodrat Angkat Kisah Seorang Ustaz Rukiah Anaknya Sendiri

“Saya reuni dengan Pak Sunil ya dan Charles Ghozali, serta reuni dengan suami saya (Vino) setelah sekian lama,” ucap Marsha lagi.

Kemudian sutradara Charles Gozali sedikit membeberkan cerita dari film tersebut.

“Ini perjalanan Ustaz Rukiyah bernama Qodrat yang ingin menemukan jati dirinya, dalam memerangi kejahatan. Bagaimana dia kembali ke tempat pesantren dia berasal dan menemukan kejadian hal-ha goib dan bertemu keluarga Yasmin,” tutur Charles Gozali.

Selain Vino G Bastian dan Marsha Timothy, film Qodrat juga dibintangi oleh Randy Pangalila, Maudy Effrosina, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun dan masih banyak lagi.

Baca juga: Daftar Pemain Film Qodrat

Film Qodrat mengisahkan tentang sSelama berpuluh-puluh tahun, Ustaz Qodrat (Vino G Bastian) selalu gagal merukiah Alif Al-Fatanah (Keanu Azka Briansyah).

Alif selama ini dikuasai setan bernama Assauala.

Qodrat pun memutuskan untuk pulang ke pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu.

Namun, sesampainya di sana, Qodrat justru kebingungan karena pesantren tersebut diisi oleh gangguan-gangguan yang tak dapat dijelaskan.

Hal ini mengakibatkan Qodrat harus merukiah Alif Amri, anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy) yang memiliki kesamaan nama dengan almarhum anaknya.

Film ini akan tayang di bioskop pada 27 Oktober 2022 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com