Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Iis Dahlia untuk Devano Danendra dan Salshadilla

Kompas.com - 26/09/2022, 11:37 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Iis Laeliyah atau biasa dikenal Iis Dahlia menyampaikan pesan untuk kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra yang mulai tumbuh dewasa.

Iis mengatakan agar Devano dan Salshadilla lebih bisa menyempatkan waktu dengan keluarga sebelum keduanya memiliki pasangan hidup.

“Makanya aku selalu bilang sama mereka mumpung belum pada menikah, belum pada punya pasangan, banyak quality time sama kita (keluarga)” kata Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca juga: Devano Danendra Khawatir Dituntut seperti Iis Dahlia

“Karena nantikan fokusnya sudah beda kalau punya pasangan,” tambah Iis Dahlia.

Pesan itu disampaikan Iis Dahlia lantaran dia juga pernah mengalami hal serupa ketika beranjak dewasa.

“Kenapa? karena aku ngerasaain apa yang aku rasa gitu. Jadi ketika sudah punya anak, punya tanggung jawab sendiri, sama orangtua bukan berubah sih cuma waktunya saja,” imbuh Iis Dahlia.

Lebih lanjut, pelantun “Payung Hitam” ini juga selalu mendukung dengan apa yang dilakukan kedua anaknya. Apalagi soal karya.

Baca juga: Air Mata Iis Dahlia dalam Perilisan Lagu Baru Devano Danendra

Bagaimanapun Iis Dahlia berusaha untuk melakukan yang terbaik bagi Devano dan Salsha.

“Kayak Salsha maunya begini begini, si Devano juga sama. Kebetulan mereka punya tim sendiri. Jadi aku lebih kepada nunggu report saja sih, ‘Ma aku lagi bikin begini-begini’, paling ngasih aja sedikit-sedikit,” tutur Iis Dahlia.

“Biasanya kalau (pada) bikin lagu didengerin dulu ke mama-nya, ‘Ma aku baru bikin lagu, dengerin’, enak dek, ini kurang begini, ya gitu-gitu. Tapi mereka lebih pintar daripada gue,” ungkap Iis seraya tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com