Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panik Rumahnya Dibobol, Estelle Linden: Ada Stik Golf dan Aku Sudah Siap-siap

Kompas.com - 21/09/2022, 07:00 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Estelle Linden mengaku sangat panik ketika rumahnya yang terletak di kawasan Canggu, Bali didatangi laki-laki tak dikenal.

Bahkan laki-laki tersebut sempat memaksa masuk ke kamar Estelle Linden.

“Sebenarnya yang bikin aku panik itu kita saling lihat-lihatan, dia bukannya kabur dan lebih santai, usaha lebih lagi buka kamar tidur aku,” kata Estelle Linden saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022).

Baca juga: Estelle Linden Trauma Usai Rumahnya Dibobol Orang Tak Dikenal

Melihat adanya stik golf yang ada di dekatnya, Estelle Linden hanya bisa memegang barang tersebut dan bersiap jika terjadi apa-apa.

“Di situ ada stick golf dan aku siap-siap gitu. Tapi namanya perempuan fisiknya beda, aku mau sekuat apa pasti dia lebih kuat,” ungkap Estelle Linden.

Sampai akhirnya Estelle melihat handphone dan berusaha untuk merekam jika sesuatu yang tak diinginkan benar-benar terjadi.

“Aku mikir senjata aku bukan barang-barang itu tapi justru HP aku. Aku udah panik banget kan,” ucap Estelle lagi.

Baca juga: Profil Estelle Linden, Pemeran Karin di My Lecturer My Husband 2

“Aku negative thinking banget, aku mikir wah HP aku bisa jadi senjata sih kalau dia ngapa-ngapain, aku bisa live, record dia,” tambahnya.

Kejadian yang berlangsung selama 15 menit itu membuat laki-laki tersebut pergi sehingga Estelle langsung menghubungi polisi.

Terkait dengan wajah si pelaku, Estelle mengaku melihatnya dengan jelas.

Baca juga: Kronologi Rumah Estelle Linden Dibobol Orang Tak Dikenal

“Dia enggak pakai masker, enggak pakai apa-apa (penutup wajah). Kayak benar-benar menunggu aku, jujur aku cerita ini nervous. Pas polisi datang dia udah enggak ada,” ucap Estelle.

Kejadian ini langsung membuka ingatan Estelle Linden pada filmnya yang berjudul Vidkill. Ia tak habis pikir kejadian itu rupanya terjadi dalam kehidupan nyata.

“Sampai aku mikir flashback ke situ (film Vidkill). Dan aku sadar bahwa pas akting di film itu, aku pikir enggak bakalan terjadi cuma film, ternyata hampir sama kejadiannya,” ujar Estelle Linden.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com