Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/09/2022, 16:02 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi Lady Gaga mengungkapkan penyebab konsernya di Hard Rock Stadium, Miami, harus dihentikan pada akhir pekan lalu.

Lady Gaga terlihat emosional saat mengatakan konser yang merupakan bagian dari tur Chromatica Ball itu tiba-tiba dihentikan kondisi cuaca yang membahayakan.

"Tetapi, kami tidak bisa. Bahkan, ketika hujan berhenti, ada petir yang menyambar ke tanah, begitu dekat dengan kita,” kata Lady Gaga menahan tangis.

Baca juga: Hujan Badai, Lady Gaga Hentikan Konsernya

Lady Gaga mengatakan meskipun selalu ingin tampil garang, dia tidak bisa membahayakan siapapun. Karena itu dia memutuskan menghentikan konser tersebut.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika sesuatu terjadi pada siapa pun di antara penonton atau anggota kru saya atau band saya, penari saya," ucap Lady Gaga.

Lady Gaga juga meminta maaf karena tidak dapat menampilkan lagu kolaborasinya dengan Ariana Grande, "Rain on Me".

Namun, dia menekankan bahwa keputusannya untuk mempersingkat penampilan adalah hal yang tepat.

Baca juga: Lady Gaga Dikonfirmasi Bintangi Film Joker 2

"Maaf saya tidak bisa menyelesaikan pertunjukan, itu terlalu berbahaya karena petirnya tidak dapat diprediksi dan berubah dari waktu ke waktu," tulis Lady Gaga dalam unggahan lainnya.

"Dengar, selama bertahun-tahun beberapa dari Anda telah memanggil saya 'ibu monster,' di dalam hati saya, saya tahu lebih baik menjaga Anda tetap aman. Terima kasih telah mempercayaiku," katanya lagi.

Konser Miami Lady Gaga pada hari Sabtu adalah perhentian terakhir dari tur internasionalnya, The Chromatica Ball, yang mendukung album 2020-nya, Chromatica.

Baca juga: Lady Gaga Ditawari Peran Harley Quinn di Joker 2

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com