Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serial Menggapai Ikatan Cinta Suguhkan Kisah Penggemar Sinetron Ikatan Cinta

Kompas.com - 12/09/2022, 21:21 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta dilirik oleh platform Vision+, yang bekerja sama dengan MNC Pictures merilis serial yang berjudul Menggapai Ikatan Cinta.

Serial ini menceritakan tentang kisah seorang fans sinetron Ikatan Cinta yang mencari ayah kandungnya.

Menggapai Ikatan Cinta menggandeng sederet aktor seperti Bella Graceva, Riza Syah , Shandy William, Neneng Risma, Yudha Keling, serta Clairine Clay dan Kiki Narendra.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta

"Selain menggambarkan besarnya popularitas sinetron Ikatan Cinta di Indonesia, Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta juga menceritakan kisah seru dan mengharukan dari sudut pandang seorang fans yang ingin meraih mimpinya, sekaligus bertemu dengan ayah kandungnya," kata Clarissa Tanoesoedibjo di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Clarissa menyebut bahwa serial besutan sutradara Yogi Yose ini sarat akan pesan moral.

“Jadi, Menggapai Ikatan Cinta tak hanya menyajikan cerita yang menghibur, namun juga penuh nilai-nilai perjuangan dalam mengejar mimpi, dan kasih sayang dalam keluarga,” tutur Clarissa lagi.

Baca juga: Arya Saloka Balik ke Sinetron Ikatan Cinta, Netizen: Welcome Back Mas Al

Pemeran tokoh Diva, Bella Graceva, mengaku bahagia bisa terlibat dalam proyek serial ini. Apalagi, lewat Diva, Bella jadi tahu bagaimana mengejar seorang idola.

Diva merupakan tokoh utama dalam serial ini.

“Memerankan Diva itu seru, aku di sini bertukar posisi aku mengidolakan orang jadi aku merasakan gimana sih ngejar-ngejar idola jadi pengalaman baru buat aku. Ini series yang hangat banget soal keluarga dari sini kita juga tahu bahwa Ikatan Cinta artinya luas,” ucap Bella.

Serial Menggapai Ikatan Cinta hadir dalam 10 episode yang tayang setiap minggu. Serial ini tayang sejak 9 September 2022.

Baca juga: Aldebaran Kembali ke Ikatan Cinta, Arya Saloka: Hai AL, Ketemu Lagi Kita

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com