Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arifin Putra Merinding Ketemu Chewbacca di Wahana Star Wars Disneyland

Kompas.com - 12/09/2022, 08:01 WIB
Bill Clinten,
Kistyarini

Tim Redaksi

ANAHEIM, KOMPAS.com - Aktor Arifin Putra menghadiri D23 Expo 2022 yang digelar di Anaheim, California, Amerika Serikat2.

Ia juga sempat mengunjungi Disneyland Park yang berlokasi tidak jauh dari tempat D23 Expo berlangsung.

P

Arifin Putra berpose dengan karakter Star Wars, Chewbacca, di wahana Star Wars: Galaxy's Edge di Disneyland Park, Anaheim, California, Kamis (7/9/2022).Dok. Arifin Putra Arifin Putra berpose dengan karakter Star Wars, Chewbacca, di wahana Star Wars: Galaxy's Edge di Disneyland Park, Anaheim, California, Kamis (7/9/2022).
ada kesempatan tersebut, Arifin mengunjungi Star Wars: Galaxy's Edge. Sebab, ia merupakan penggemar film franchise Star Wars.

Baca juga: Proyek-proyek Baru Star Wars Diumumkan di D23 Expo 2022

Arifin Putra mengaku beruntung, lantaran di area itu, ia bertemu dengan salah satu karakter Star Wars, Chewbacca.

"Merinding banget saya ketemu Chewbacca. Saya tahu itu bukan asli, tapi tetap saja buat saya itu luar biasa banget," ujar Arifin kepada KompasHype.

Selain bertemu Chewbacca, Arifin Putra juga menjajal dua wahana yang ada di Star Wars: Galaxy's Edge, yaitu "Millenium Falcon: Smugglers Run" dan "Star Wars: Rise of Resistance".

Baca juga: Arifin Putra Bangga Bisa Bintangi Film Hollywood Angels Fallen: Warriors of Peace

Menurut dia, kedua wahana tersebut, terutama wahana Millenium Falcon yang memungkinkan pengunjung mengendarai kapal tempur ruang angkasa, sangat seru untuk dinaiki.

"Wahana Millenium Falcon seru banget, soalnya interaktif, kalau naik itu kita seakan terbang," imbuh Arifin.

Secara keseluruhan, Arifin menilai Star Wars: Galaxy's Edge menyuguhkan pengalaman yang maksimal bagi para penggemar Star Wars, di luar dari wahana-wahana yang disediakan.

Baca juga: Potret Keramaian dan Cosplay Penggemar di D23 Expo 2022

"Bagus dan keren banget, restoran-restoran yang ada di sana juga bertema, dan mereka cara menawarkan dan proses transaksinya juga pakai gaya berbeda dan sudah sesuai (Star Wars)," pungkas Arifin Putra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com