Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/09/2022, 21:12 WIB
Bill Clinten,
Kistyarini

Tim Redaksi

ANAHEIM, KOMPAS.com - Black Panther: Wakanda Forever bakal dirilis pada 11 November mendatang.

Marvel Studios memutar cuplikan film tersebut di Hall D23 di ajang D23 Expo 2022 yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (10/9/2022).

Berbeda dengan teaser yang dirilis beberapa waktu lalu, video ini menunjukkan strategi cerdik Queen Ramonda, yang diperankan Angela Bassett, untuk menghadang pencuri besi kuat yang berasal dari Wakanda, Vibranium.

Baca juga: Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever, Rilis 11 November 2022

Dalam video ini, Queen Ramonda terlihat menghadiri sidang PBB dengan sikap tegas. Sidang ini membicarakan pemanfaatan Vibranium untuk beberapa hal di luar Wakanda.

"Sudah menjadi kebijakan kami untuk tidak memanfaatkan Vibranium sewenang-wenang," kata Ramona.

"Kami sebenarnya tidak takut potensi Vibranium yang berbahaya, kami hanya takut sikap Anda sekalian yang bisa menggunakan material tersebut untuk aneka hal yang berbahaya," imbuh Ramona.

Baca juga: Trailer Black Panther: Wakanda Forever, Kesedihan Ratu Ramonda Usai Ditinggal TChalla

Usai berbicara seperti itu, ruang sidang lantas didatangi dengan pasukan Wakanda yang dipimpin oleh Dora Milaje.

Mereka membawa tentara Namor dan Atlanteans, yang mencoba mencuri Vibranium.

Dengan adanya potongan film ini, Queen Ramona bakal menghadirkan beragam kejutan kepada para penonton Black Panther: Wakanda Forever, salah satunya mungkin adalah pengganti King T'Challa.

Baca juga: Florence Pugh dan Sebastian Stan Dipastikan Tampil dalam Film Thunderbolts Marvel

Trailer film Ant Man terbaru

(Dari kiri) Jonathan Majors, Evangeline Lilly, Paul Rudd, and Presiden Marvel Studios Kevin Feige berbicara tentang film Ant-Man and The Wasp: Quantumania di panggung D23 Expo 2022 di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, pada Sabtu (10/9/2022). Getty Images for Disney/Jesse Grant (Dari kiri) Jonathan Majors, Evangeline Lilly, Paul Rudd, and Presiden Marvel Studios Kevin Feige berbicara tentang film Ant-Man and The Wasp: Quantumania di panggung D23 Expo 2022 di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, pada Sabtu (10/9/2022).
Marvel Studios juga memamerkan potongan film Ant-Man terbarunya, Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Dalam video yang ditayangkan eksklusif di D23 Expo 2022, Scott Lang (Paul Rud), Jane Van Dyne (Evangeline Lilly), dan keluarga Pym bakal tersedot ke dunia Quantum Realm.

Di sana, mereka akan dipertemukan dengan beragam masalah, ancaman dunia, serta musuh, salah satunya adalah Kang: The Conqueror.

Baca juga: Marvel Tukar Jadwal Perilisan The Marvels dengan Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com