BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Klik Dokter

Terapkan Gaya Hidup Sehat, Andrew White Tertangkap Kamera Senam Bareng Ibu-ibu

Kompas.com - 10/09/2022, 12:34 WIB
Hisnudita Hagiworo,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Aktor tampan, Andrew White, tertangkap kamera sedang berolahraga bersama ibu-ibu di Bali. Videonya beredar di jagat maya dan diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID pada Jumat (9/9/2022).

“Dis! Kalau instruktur senam modelannya kaya gini sih emang bikin semangat yaa bund.. yuk bisa yuk jaga sehatmu,” tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat suami Nana Mirdad itu mengenakan jaket hitam dan celana pendek biru sedang mengikuti senam bersama sejumlah ibu-ibu di sebuah lapangan.

Meski tak ada informasi mengenai lokasi secara rinci, warganet yang berhasil merekam adegan tersebut terdengar kaget dan mengatakan bahwa Andrew tampak tampan saat dilihat langsung.

“Ada apa ini ramai-ramai? Eh ada Andrew White. Gantengnya,” ujar sang perekam video.

Baca juga: 4 Tips Self Healing Outdoor ala Andrew White, Mau Tahu?

Melihat Andrew di hadapannya, para peserta pun bersorak heboh. Mereka tidak menyangka seorang selebritas mengikuti acara senam pagi tersebut.

Sambil tertawa bersama, Andrew bahkan maju ke depan dan menjadi asisten instruktur senam. Ia pun terlihat menikmati momen tersebut sambil terus bergoyang mengikuti musik.

Hingga Jumat (8/10/2022), video yang dibagikan lewat Twitter tersebut telah di-retweet hampir 300 kali dan mendapat tanggapan hampir 4.000 akun.

“Klo kek gini, senam 3 jam ayok ayok ajaa,” tulis akun @yukiyeyo.

Akun @naruveso juga menuliskan bahwa emak-emak yang tidak pernah senam secara otomatis datang jika instruktur mereka Andrew White.

Sementara itu, akun @penancesss membalas unggahan tersebut dengan menuliskan, “Sedang menunggu bapak-bapak komplek ikut senam”.

Baca juga: Cerita di Balik Romantisnya Nana Mirdad dan Andrew White

Pantauan Kompas.com, warganet lainnya banyak menyatakan antusiasnya untuk ikut senam.

“Waduh bung pada rebutan barisan depan ga nih?” tulis @noturaxe.

Terapkan gaya hidup sehat

Seperti diketahui, bapak dua anak tersebut selalu tampil fit dan bugar dalam berbagai kesempatan. Ia juga kerap memamerkan badan sixpack-nya pada akun Instagram @andrew.white._.

Selain rajin berolahraga fitness di gym, Andrew juga kerap melakukan surfing bersama sang putra. Pada akun Instagramnya juga, terlihat kekompakan keluarga kecil itu yang kerap melakukan berbagai aktivitas sporty, seperti berenang, memancing, dan mendaki gunung.

Hal yang sama juga dilakukan sang istri. Dalam unggahan pada akun Instagram @nanamirdad, aktris yang kini memilih tinggal di Pulau Dewata tersebut kerap membagikan tips mengenai pola hidup sehat.

Baca juga: Gaduh, Sekelompok Orang Berkostum Serang Kantor KlikDokter

Nana juga kerap diundang sebagai bintang tamu dalam acara talk show dengan topik kesehatan dan keluarga.

Berbicara mengenai video yang tengah ramai itu, Andrew belum pernah membagikan momen senam bersama ibu-ibu di Bali. Kompas.com juga belum mendapat konfirmasi apa pun, baik dari Andrew maupun Nana.

Meski demikian, senam juga menjadi salah satu olahraga yang dapat membuat tubuh lebih sehat dan bugar. Terlebih, senam dapat dilakukan bersama-sama dan dapat membuat lebih bersemangat dan bahagia.

 

Baca tentang

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com