Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis The Invitation, Kisah Undangan Vampir, Tayang Hari Ini di XXI

Kompas.com - 07/09/2022, 18:04 WIB
Erfransdo,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comThe Invitation merupakan film horor misteri Amerika yang dapat disaksikan mulai hari ini, Rabu (7/9/2022) di XXI.

Karya dari Jessica M. Thompson ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan seperti Nathalie Emmanuel, Thomas Doherty, dan Stephanie Corneliussen.

Kisahnya mengikuti seorang artis bernama Evelyn “Evie” Jackson yang berjuang menjadi seorang pelayan di sebuah perusahaan katering.

Baca juga: Sinopsis Unhuman, Film Misteri Thailand yang Tayang Malam Ini di ANTV

Setelah ia mendapatkan kit DNA di sebuah acara tempatnya bekerja, Evie, yang baru saja ditinggalkan oleh ibunya, kemudian mengirimkan kit tersebut.

Evie pun segera menerima hasil bahwa dia memiliki keluarga besar di Inggris dan dikirimi pesan oleh sepupunya, Oliver Alexander, yang memintanya untuk bertemu.

Evie dengan cepat terpesona oleh Oliver yang memberi tahunya tentang skandal nenek buyutnya yang memiliki anak rahasia dari hasil perselingkuhan di masa lalu.

Baca juga: Sinopsis Air Murderer, Menguak Misteri Penyakit Paru-Paru

Oliver mengundang Evie ke pernikahan keluarga di Inggris agar Evie dapat bertemu dengan semua kerabat, dan Evie langsung menyetujui ajakan tersebut.

Evie kemudian diundang untuk mengambil bagian dalam kegiatan pre-wedding dengan dua pelayan kehormatan: Viktoria yang sarkastik dan Lucy yang kekanak-kanakan.

Viktoria membuat Evie kesal dan menanamkan keraguan dalam benaknya tentang Walter, hingga Evie tahu bahwa Walter telah menguntit dia sebelum kedatangannya ke Inggris.

Baca juga: Sinopsis Diary of a Gigolo, Dilema Antara Asmara dan Pekerjaan

Meskipun begitu, Evie dan Walter kemudian menjalin hubungan yang romantis, hingga ketika makan malam tiba, Walter mengumumkan bahwa dirinya akan menikahi Evie.

Di saat bersamaan, secara mengejutkan Walter pun menggorok leher salah satu pelayan dan menuangkan darahnya dalam mangkuk.

Dari situ, terungkap bahwa Walter adalah seorang vampir yang sedang mencari wanita untuk dinikahinya sebagai bagian dari perjanjian.

Baca juga: Sinopsis Three Husbands, Hidup Bersama 3 Suami

Lantas, bagaimana akhir dari perjalanan Evie? Apakah ia bersedia menikahi seorang vampir?

Temukan jawabannya dalam film The Invitation yang dapat Anda saksikan di XXI mulai hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com