Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beri Uang Lebih untuk Pemilik Warteg, Sikap Jess No Limit dan Sisca Kohl Ini Banjir Pujian

Kompas.com - 02/09/2022, 11:16 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan YouTuber Sisca Kohl dan Jess No Limit kembali curi perhatian karena uang yang diberikan pada penjual warteg mencapai jutaan rupiah.

Kerap dijuluki sebagai pasangan "Money no limit", Sisca Kohl dan Jess No Limit memang lebih sering memperlihatkan kesederhanaan mereka saat berpacaran.

Tak hanya mengajak kekasihnya makan di warteg untuk pertama kali, Jess No Limit juga curi perhatian karena memberikan uang lebih untuk penjual warteg.

Baca juga: Lamaran, Jess No Limit dan Sicca Kohl Saling Ungkap Kesan

Dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya, Jess No Limit tampak mengeluarkan sejumlah bundelan uang Rp 100.000 dari zipper bag bening.

Setelah menghitung beberapa lembar uang Rp 100.000, Jess No Limit memberikannya pada pemilik warung untuk membayar makanan yang dipesan sebanyak 100 bungkus. 

Kemudian Jess No Limit kembali menghitung dan memisahkan beberapa lembar uang Rp 100.000. Kali ini dia meminta Sisca memberikannya pada pemilik warung tanpa memberitahukan jumlahnya.

Baca juga: Pertama Kali Makan di Warteg, Sikap Sisca Kohl Jadi Sorotan

"Jangan kasih tahu, jangan kasih tahu," kata Jess No Limit dengan suara berbisik pada Sisca seolah tak ingin pemilik warung tahu jumlah nominal yang diberikan lagi.

Sisca Kohl kemudian memberikan uang tersebut pada ibu pemilik warteg.

"Kok banyak sekali," terdengar suara ibu pemilik warung terkejut.

"Iya enggak apa-apa Bu, buat kakak aja, makasih," kata Sisca.

Terlepas dari 100 bungkus makanan warteg yang dipesan untuk dibagi-bagikan, total harga makanan yang dipesan keduanya saat makan di warteg hanya kurang dari Rp 50.000.

Sikap yang ditunjukkan keduanya saat makan di warteg dan bahkan tanpa merekam kegiatan membagi-bagikan makanan itu mendapat banyak pujian.

"Makan di warteg, ngasih duit gak masuk kamera, bagi-bagi makanan ke orang gak masukin video," tulis Sari Ayu.

"Suka banget lihat kontennya, bagiin nasi bungkusnya gak direkam kamera jadinya beneran real berbagi gak pake settingan," tulis Wiwiek Andriani.

"Sukaa banget ngeliat kaliann berduaa sederhanaaa dan rendah hati, apalagi kalau lagi bagi-bagi sesuatu tapi ga di vidioin best banget sih menurut aku," tulis Putri Wulandari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com