Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong: Ada Rumah Ditimpuk Telur Setelah Saya Bantu, Kalian Tahu Enggak?

Kompas.com - 01/09/2022, 07:22 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengungkapkan sesuatu hal tentang apa yang terjadi setiap kali membantu orang.

Baim Wong mengungkapkan hal ini setelah ditanya mengapa dia tidak memberikan sumbangan setelah menyambangi lokasi bekas kebakaran yang tidak jauh dari rumahnya.

"Iyalah. Jangankan kita bicara Warteg ini ya. Orang yang saya bantu nih, saya bikin rumah, kalian tahu enggak rumahnya ditimpuk-timpukin telur setelah itu? Kalian tahu enggak digedor-gedorin rumahnya itu? Itu selalu kejadian," ungkap Baim Wong saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: Baim Wong Mengaku Tidak Tahu Warteg Barokah Diprotes Warga Usai Didatanginya

Dengan begitu, Baim Wong mengatakan orang yang syirik ada saja.

Baim Wong pun mengaku sedih mengapa hal tersebut selalu terjadi.

"Saya sampai sedih kadang-kadang, 'kenapa ya? kan itu rezekinya dia ya'. Tapi, ketika dia malah jadi bully-an orang kampung, saya kasihan sama dia," ucap Baim Wong.

Untuk diketahui, Warteg Barokah yang berlokasi di Simprug Golf II, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan viral karena selamat dari kebakaran yang melahap bangunan sekitar.

Tidak sedikit orang yang mengira, Warteg Barokah tersebut selamat dari si jago merah karena pemiliknya selalu bersedekah setiap Jumat.

Baca juga: Baim Wong Jawab Tudingan Tidak Sedekah Usai Datangi Lokasi Kebakaran

Warteg Barokah tersebut semakin viral usai masuk dalam salah satu konten YouTube Baim Paula milik pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Namun, setelah didatangi Baim Wong, kini viral kondisi tembok Warteg Barokah itu sangatlah mengenaskan karena berisi coretan bernada marah dan protes yang disebut ditulis oleh warga sekitar.

Tetapi, Baim Wong mengaku tidak tahu apa-apa soal coretan bernada marah tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com