Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NCT 127 Gelar Tur Dunia NEO CITY THE LINK, Jakarta Bakal Disambangi?

Kompas.com - 29/08/2022, 12:59 WIB
Firda Janati,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agensi SM Entertainment telah membagikan daftar kota yang bakal disambangi NCT 127 untuk konser tur dunia kedua.

Poster tur dunia NCT 127 yang dibagikan SM melalui akun Twitter @NCTsmtown_127 bertuliskan World Tour kedua NCT 127 bertajuk NEO CITY THE LINK.

NCT 127 telah menyelesaikan tour dunia di beberapa kota, yakni Seoul, Nagoya, Tokyo, Osaka, dan Singapura.

Baca juga: NCT 127 Umumkan Jadwal Baru Konser Neo City The Link, Kapan di Indonesia?

Selanjutnya mereka akan manggung di Manila pada 4 September, Los Angeles 6 Oktober, kemudian disusul Newark 13 Oktober 2022.

Dalam poster itu, ada berbagai kota yang tanggal konsernya belum diungkap, yakni Latin America, Jakarta, dan Bangkok masih bertuliskan Coming Soon.

Setelah mengetahui itu, penggemar NCT 127 atau biasa disebut Nctzen meramaikan jagat dunia maya Twitter hingga cuitan "JAKARTA COMING SOON" menjadi trending.

Baca juga: NCT 127 Umumkan Tanggal Tur Dunia Neo City: The Link di Amerika Serikat

"Woii AAAA akhirnya Jakarta masuk list konser," tulis komentar NCTzen @haechani__.

"Ini NCT 127 fix konser di Jakarta, cuma berharap dapat tiket di section yang dimau aja sih, sama waktunya juga sesuai hahhhh," tulis akun @ydnichindy.

"Berdoa juga semoga acara konser the link Jakarta tidak ada halangan apapun cuaca cerah, member NCT 127 full ot9 pokoknya acaranya seru aamiin," tulis NCTzen akun @tyroses.

Baca juga: NCT 127 Siap Comeback September 2022

"NCT 127 konser Jakarta coming soon yah. kasi tau cara dapet uang cepet gimana guys," tulis @saossh94.

Febrina Agusta Sibuea selaku perwakilan dari promotor PT Dyandra Global Edutainment meminta NCTzen bersabar soal tanggal konser NCT 127.

"Ditunggu saja pengumuman resminya ya," kata Febrina saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (29/8/2022).

Baca juga: Pernah Jadi Guru Bahasa Indonesia NCT 127, Siapa Amelia Tantono?

Sebagai informasi, konser 'NEO CITY: SEOUL- THE LINK' yang digelar akhir tahun lalu di Seoul juga bisa dinikmati secara langsung oleh penggemar mereka dari berbagai dunia melalui CGV dan Beyond Live.

Selama konser, NCT 127 menampilkan lagu grup dan solo mereka. Seperti lagu "The Reason Wht It's Favourite" Doyoung, "Butterfly" oleh Yuta.

NCT 127 merupakan sub unit ke 2 dari boyband NCT. Unit ini beranggotakan Yuta, Jaehyun, Taeyong, Jungwoo, Haechan, Mark Lee, Doyoung, Taeil, Johnny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com