Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Nagita Slavina Bujuk Rafathar agar Mau Jadi Dubber Cerita Seru Si AA

Kompas.com - 26/08/2022, 20:39 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merilis DVD animasi Cerita Seru Si AA di Kemang Timur, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/8/2022) ini.

Anak Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad, menjadi pengisi suara animasi Cerita Seru Si AA.

Membujuk Rafathar untuk mau menjadi pengisi suara animasi ini diakui Nagita bukan suatu hal yang mudah. Ia harus membujuk Rafathar.

Baca juga: Kemeriahan Pesta Ulang Tahun Rafathar, Dihadiri Michael Owen

Hal ini juga menjadi tantangan sendiri buatnya dan sang suami.

“Kesulitannya lumayan juga. Kalau kita lihat hasilnya kayaknya lucu, seru ya. Aku sebagai orangtua aku penginnya anak aku ada waktu main, makan. Jadi kebutuhan dia enggak keganggu,” kata Nagita di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Jumat.

“Jadi tim (dubbing) harus stand by, itu tantangannya. Dubbing-nya di rumah, jadi ada yang stand by untuk isi suara,” lanjut Nagita.

Baca juga: Bonge Nyanyi di Perayaan Ulang Tahun Rafathar

Nagita pun membeberkan cara ia membujuk Rafathar. Biasanya, yang dilakukan Nagita adalah memberi pemahaman kepada Rafathar.

Nagita mengatakan kepada Rafathar bahwa anaknya itu harus berusaha lebih dulu untuk mendapatkan sesuatu atau barang yang dia inginkan.

“Aku enggak mau maksa anak untuk bekerja ya. Cita-citaku punya anak yang bertanggung jawab. Gimana caranya kerja bertanggung jawab, harus ini dulu baru dapat sesuatu. Kedepannya bisa kerja keras. Bukan untuk hadiah tapi kalau mau sesuatu, dia harus melakukan sesuatu,” ucap Nagita.

Baca juga: Rilis DVD Animasi Cerita Seru Si AA, Raffi Ahmad Sajikan 3 Episode Spesial

Untungnya, Raftahar mengerti dan mau untuk menjadi dubber animasi tersebut setelah dibujuk-bujuk oleh Nagita maupun Raffi.

Bahkan, kata Raffi Ahmad, Rafathar justru senang setelah melihat hasil dari animasi tersebut.

“Dia senang (setelah melihat hasilnya), namanya juga anak-anak (ada kala enggak mau). Kalau enggak mau ya sudah enggak apa-apa. Tapi setelah diceritain kita tuntun pelan-pelan ‘A nanti ini ada buat tabungan’ ya dia (Rafathar) mau,” tutur Raffi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com