Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disney+ Hotstar Day Akan Hadirkan Tayangan Baru, Thor: Love and Thunder hingga Frozen Versi Sing-Along

Kompas.com - 22/08/2022, 21:42 WIB
Firda Janati,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Disney+ Hotstar Day akan memberikan kegembiraan untuk para pelanggannya dengan merilis konten spesial yang tayang perdana secara global pada 8 September 2022.

Deretan konten terbaru yang akan hadir meliputi folm dark Marvel Studios, yakni Thor: Love and Thunder dan Assembled: The Making of Thor: Love and Thunder 

Ada pula Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return, versi Sing-Along dari Frozen dan Frozen 2.

Berikut daftar lengkapnya:

Baca juga: Ternyata Ada Satu Keluarga Chris Hemsworth Muncul di Film Thor: Love and Thunder, Siapa Saja?

1. Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder menghadirkan cerita God of Thunder (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia tempuh yaitu perjalanan untuk mencari jati diri.

Namun, perjalanannya diganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal dengan nama Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Gorr mempunyai misi untuk memusnahkan para dewa.

Untuk memberantas ancaman tersebut, Thor mendapat bantuan dari King Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan sang mantan kekasih Jane Foster (Natalie Portman).

Baca juga: Daftar Film dan Serial Indonesia dengan Pencapaian Mentereng di Disney+ Hotstar

Jane Foster secara tak terduga kini telah menjelma menjadi Mighty Thor, bahkan dapat menggunakan Mjolnir, senjata palu milik Thor dulu.

Bersama-sama, mereka memulai petualangan kosmik yang menegangkan untuk mengungkap misteri di balik balas dendam dari God Butcher.

2. Marvel Studios Assembled: The Making of Thor: Love and Thunder

Bersantailah bersama Taika Waititi, Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christian Bale, dan Tessa Thompson, sambil mendengarkan mereka membocorkan rahasia di balik pembuatan film Thor: Love and Thunder.

Baca juga: Jadwal Tayang KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar

Menampilkan berbagai wawancara dengan pemain dan kru, serta rekaman yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, ASSEMBLED menampilkan proses di balik layar dari film keempat Thor.

3. Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return

Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return menyajikan proses di balik layar dari limited series original milik Lucasfilm untuk Disney+ Hotstar yang berjudul Obi-Wan Kenobi.

Obi-Wan Kenobi merupakan sebuah kisah menakjubkan yang dimulai 10 tahun setelah peristiwa emosional di Star Wars: Revenge of the Sith.

Baca juga: Serial I Am Groot Tayang di Disney+ Hotstar, Simak 5 Faktanya

Dokumenter yang mendalam dari Lucasfilm dan Supper Club ini bercerita tentang kembalinya Obi-Wan Kenobi dan Anakin Skywalker ke layar.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com