Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Positif Covid-19, NIKI Batal Tampil di HITC Los Angeles

Kompas.com - 19/08/2022, 13:28 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nicole Zefanya atau NIKI mengumumkan dirinya positif Covid-19.

Karena kondisinya tersebut, NIKI batal tampil di acara Head in the Clouds (HITC) Los Angeles yang dijadwalkan berlangsung akhir pekan ini.

Kabar tersebut diumumkan NIKI melalui tulisannya di sebuah notes yang diunggah di akun Twitter-nya. Tulisan pengumuman dari NIKI juga diunggah akun Instagram HITC.

Baca juga: 7 Fakta Niki Zefanya, Penyanyi Perempuan Indonesia Pertama di Panggung Coachella

“Kesayanganku, aku sangat sedih harus memberi tahu kalian bahwa aku positif Covid-19," tulis NIKI dikutip Kompas.com, Jumat (19/8/2022).

NIKI juga meminta maaf kepada penggemarnya karena ia tak bisa manggung di HITC karena kondisinya tersebut.

“Aku enggak bisa tampil di Head in the Clouds tahun ini. HITC LA akhir pekan ini. Aku minta maaf karena sudah mengecewakan,” lanjut NIKI.

NIKI mengatakan, penampilannya di HITC Los Angeles nanti akan digantikan dengan penyanyi asal Amerika, Keshi.

Baca juga: NIKI Ungkap Cerita di Balik Pembuatan Lagu Oceans & Engines

NIKI berharap para penonton dapat menunjukkan antusiasnya terhadap penampilan teman baiknya itu.

"A very exciting silver lining: Temanku Keshi terpilih untuk menyelamatkan hari itu dan bergabung dalam line up. Silakan sambut dia dengan kehangatan," tulis NIKI.

NIKI mengatakan, karena tahun ini tak bisa manggung di HITC, tahun depan ia berjanji akan tetap tampil di HITC Asia yang akan digelar akhir tahun mendatang.

Oleh karena itu, NIKI meminta agar penggemarnya tak khawatir.

Baca juga: NIKI Sebut Taylor Swift dan Phoebe Bridgers Jadi Inspirasinya Menulis Lagu

Saya tahu akhir pekan ini masih akan menjadi waktu terbaik (seperti yang selalu terjadi di HITC), dan saya akan berkomitmen untuk membuat set tur musim gugur saya ekstra istimewa untuk menebusnya," tutur NIKI.

Diketahui, hari Head In The Clouds, yang dijadwalkan pada Minggu, 21 Agustus 2022 akan menampilkan Rich Brian dan Jackson Wang

Head In The Clouds 2022 dijadwalkan berlangsung di Brookside di Rose Bowl di Pasadena, California pada 20 dan 21 Agustus 2022.

Line up tahun ini menampilkan Joji, Warren Hue, MILLI, Rich Brian, BIBI dan Dumbfoundead. Mereka akan bergabung dengan tamu terkenal lainnya termasuk Keshi, Jay Park, No Rome, Raveena, dan Jackson Wang.

Baca juga: Suka BLACKPINK, NIKI: Mereka Luar Biasa seperti Spice Girls Asia

HITC Asia juga akan digelar di Jakarta dan Manila. HITC di Jakarta digelar pada 3 dan 4 Desember 2022, sementara yang di Manila diselenggarakan pada 9 dan 10 Desember 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com