Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/08/2022, 16:51 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Lagu animasi anak-anak yang sangat viral, "Baby Shark" akan memiliki format film tahun depan.

"Baby Shark" sangat populer dan videonya di YouTube menjadi video pertama di dunia yang mencapai angka 10 miliar penayangan.

Untuk sementara filmnya masih berjudul Big Movie Baby Shark!.

Baca juga: Baby Shark Jadi Video dengan Views Terbanyak Sepanjang Masa di YouTube

Film ini akan tayang perdana di layanan streaming AS Paramount+ selama musim liburan 2023.

Diproduksi bersama oleh The Pinkfong Company dan Nickelodeon Animation dari Paramount Global, film ini akan mengikuti Baby Shark saat keluarganya pindah ke kota besar hiu bernama Chomp City.

Setelah meninggalkan sahabatnya, William, Baby Shark kini harus memulai petualangan baru untuk melawan bintang laut jahat, Stariana, yang mencoba mencuri hadiah musiknya.

Baca juga: Baby Shark Jadi Video Pertama yang Lampaui 10 Miliar Views di YouTube

Pada tahun 2021, "Baby Shark" sempat diputar menjadi acara televisi secara global di seluruh saluran bermerek Nickelodeon dengan judul Baby Shark's Big Show!.

Serial ini menduduki peringkat sebagai serial prasekolah No. 1 di semua TV di AS pada kuartal kedua tahun ini dan baru-baru ini dilanjutkan untuk musim kedua.

Sebelumnya, lagu tersebut juga direncanakan untuk pembuatan buku anak-anak, sereal sarapan, dan bahkan koleksi non-fungible token (NFT).

Sebagai informasi, Baby Shark merupakan perusahaan Korea Selatan yang bergerak di bidang edukasi anak-anak berbasis hiburan.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com