Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Respons Britney Spears Usai 2 Putranya Disebut Menolak Bertemu

Kompas.com - 08/08/2022, 10:40 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com- Britney Spears dan suaminya Sam Asghari menanggapi klaim yang dibuat oleh mantan suami Britney, Kevin Federline.

Kevin Federline berbicara dengan The Daily Mail, di mana ia mengklaim bahwa kedua putranya, Sean Preston dan Jayden James dari pernikahan dengan Britney Spears, memilih untuk tidak bertemu Britney.

"Anak-anak telah memutuskan, tidak menemuinya sekarang. Sudah beberapa bulan sejak mereka melihatnya. Mereka membuat keputusan untuk tidak pergi ke pernikahannya," kata Kevin.

Federline juga mengatakan dia mengalami kesulitan menjelaskan kepada kedua putranya tentang keputusan Spears mengunggah foto hampir telanjang di media sosial. 

Baca juga: Britney Spears dan Sam Asghari Tandatangani Perjanjian Pranikah

"'Dengar, mungkin itu hanya cara lain dia mencoba untuk mengekspresikan dirinya,'" ucap Federline mengungkap apa yang dia katakan kepada putranya.

"Tapi itu tidak menghilangkan fakta tentang apa yang terjadi pada mereka. Itu sulit. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya menjadi remaja yang harus pergi ke sekolah menengah," lanjutnya.

Spears bereaksi terhadap pernyataan Federline dalam unggahan Instagram Story pada Sabtu malam.

"Saya sedih mendengar bahwa mantan suami saya telah memutuskan untuk membahas hubungan antara saya dan anak-anak saya," tulis Britney.

Baca juga: Tak Diundang, Ibu dan Adik Britney Spears Tetap Ucapkan Selamat Atas Pernikahan dengan Sam Asghari

"Seperti yang kita semua tahu, membesarkan remaja laki-laki tidak pernah mudah bagi siapa pun. Ini mengkhawatirkan saya alasannya didasarkan pada Instagram saya. Itu lama sebelum Instagram," lanjutnya.

Pelantun "Me Against the Music" itu menambahkan bahwa ucapan Kevin menyakitinya, terlebih dia melepaskan dua putranya juga atas nasihat ibunya.

"Aku akan mengatakannya... Ibuku memberitahuku 'kamu harus memberikan mereka kepada ayah mereka,'" tulis Britney Spears.

Ibu dua anak itu kemudian berbicara menentang Federline sekali lagi dalam sebuah unggahan yang dibagikan di feed Instagram-nya.

"Ingat bahwa trauma dan hinaan yang datang dengan ketenaran dan bisnis ini tidak hanya mempengaruhi saya tetapi juga anak-anak saya!!!!!," tulisnya.

Tak hanya Britney yang bersuara, Asghari sebagai suami Britney saat ini juga ikut memberikan dukungan untuk Spears.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, dia berbicara tentang unggahan Britney Spears yang disinggung oleh Kevin.

Halaman:
Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com