Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah di Bali Hampir Selesai Dibangun, Jessica Iskandar: Baru Kali Ini Dibikinin Rumah

Kompas.com - 03/08/2022, 18:47 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Jessica Iskandar berbagi kebahagiaan tentang rumah barunya di Bali yang dibangun oleh Vincent Verhaag, suaminya.

Rumah yang dilengkapi dengan kolam renang dan bar itu akan menjadi kediaman Vincent dan Jessica kelak untuk keluarga kecil mereka.

"Bentar lagi kita bakal pindah di rumah ini," ucap Jessica dikutip dari YouTube Jessica Iskandar.

Sambil berkeliling menunjukkan rumahnya yang langsung berhadapan dengan pemandangan hamparan hijau sawah, Jessica mengungkap rasa syukurnya.

Baca juga: Kronologi Jessica Iskandar Jadi Korban Dugaan Penipuan, 11 Mobil Lenyap dan Rugi Hampir Rp 10 Miliar

Karena bagi Jessica ini pertama kali dalam hidupnya ada seseorang yang begitu memikirkan dirinya dan anaknya. 

"Aku tuh seneng banget tahu, aku tuh happy banget, aku baru kali ini dibikini rumah, diurusin, serasa princess," kata Jessica.

"Dulu biasanya bangun rumah sendiri, buat tinggal sendiri. Sekarang tuh kayak dipikirin, mau apa-apa ditanya," imbuhnya.

Tak lama Jessica mencurahkan isi hatinya yang penuh rasa syukur, Vincent datang memanggil dan bertanya pendapat Jessica tentang rumah tersebut.

"Suka enggak?" tanya Vincent.

Baca juga: Pulang ke Rumah, Jessica Iskandar Dapat Kejutan dan Bocorkan Rencana Punya Anak Lagi

"Aku seneng banget rumahnya, makasih. Very, very happy," jawab Jessica sambil memeluk Vincent.

Vincent juga menunjukkan bagian rumah yang akan menjadi kantor untuk Jessica dengan ukuran lebih besar dari ruang kantor yang akan digunakan Vincent.

"Bagus banget yank, aku seneng banget nih," kata Jessica.

Vincent yang menikahi Jessica Iskandar pada Oktober 2021 itu memang pernah mengungkap impiannya untuk membangun sebuah rumah bagi keluarga kecilnya.

Awalnya tanpa sepengetahuan Jessica, Vincent memberi isyarat akan membangun rumah.

"Tiba-tiba dia datang ketemu aku bawa gulungan desain rumah. Dia bilang, 'Coba deh Jes lihat desainnya, menurut kamu bagus apa enggak. Soalnya kan kamu dulu kuliah desain interior, coba dong lihatin," ungkap Jessica Iskandar, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (14/10/2021)

Akan tetapi saat itu Jessica mengaku ia tidak berpikir bahwa rumah Vincent itu dibangun untuknya.

Lama-kelamaan Vincent terpaksa memberi tahu Jessica perihal tujuan dibangunnya rumah tersebut karena sang kekasih tak kunjung menyadarinya.

"Berapa bulan kemudian dia ngomong, 'Kamu tahu enggak sejak kamu ngomong kamu butuh ini, ini, ini, aku langsung DP tanah. Aku mulai bikin desain terus aku kasih lihat kamu. Kamu enggak sadar itu buat siapa?'," cerita Jessica Iskandar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com