Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo, Vidi Aldiano Terkejut Namanya yang Trending Twitter

Kompas.com - 03/08/2022, 14:28 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Vidi Aldiano terkejut saat tahu namanya tiba-tiba ada di dalam deretan daftar trending topic Twitter Rabu (3/8/2022).

Penasaran dengan apa yang sedang terjadi, Vidi akhirnya bertanya melalui akun Twitter-nya @vidialdiano.

"Halo semua. Nama saya Vidi. Saya cuman ingin bertanya, kenapa ini nama saya lagi trending di Twitter Indonesia?" tanya Vidi.

Komentar Vidi tersebut langsung dibanjiri komentar netizen yang mengaku heran dengan persahabatan Vidi.

Baca juga: Kevin Sanjaya Resmi Lamar Valencia Tanoesoedibjo, Vidi Aldiano: Salah Satu Proposal Paling Ekstra

Rupanya nama Vidi Aldiano masuk trending Twitter karena pelantun "Nuansa Bening" itu membagikan momen lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (2/8/2022).

"Saya juga heran kenapa saudara ini selalu ada di setiap moment berharga para seleb dan orang terkenal," tulis @pacarnya_jamal.

"Karena Anda adalah definisi dari social butterfly yang sesungguhnya. Alias temennya dari ujung sampe ujung ada. Kalau kata orang Sunda mah tim UHA, Unggal Hajat Aya," tulis @SerendipityQw.

Baca juga: Tunda Punya Momongan dengan Sheila Dara, Vidi Aldiano: Masih Pengin Pacaran Berduaan

"Kak Vidi mau nanya, kondangan mana yg ga didatengin sama sampean? kok kayanya kak Vidi ada dimanamana," tulis @pethrue.

"Dimana ada kondangan disitu ada Vidi," tulis @dailyoueat.

Mengetahui alasan namanya trending Twitter, Vidi kemudian mengunggah ulang salah satu meme lucu dari netizen disertai komentar.

"Aduh yang lamaran siapa, yang ikutan trending nama gue...," tulis Vidi.

"Jangan sampai dikira gue yang lamaran lagi ya guys. Cukup 1," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Vidi membagikan momen ulang tahun pebulutangkis Kevin Sanjaya yang melamar kekasihnya Valencia tepat di hari ulang tahun Kevin.

Dalam keterangan fotonya, Vidi mengungkap bahwa dia sudah mengetahui rencana itu sejak beberapa minggu lalu dan merahasiakannya.

"Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini," tulis Vidi di akun Instagram.

"Ngikutin perjalanan mereka berdua sejak awal sampai ke titik ini, cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls!," lanjutnya.

Di acara spesial itu Vidi juga turut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu "The Way You Look at Me" milik Christian Bautista.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com