Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Deretan Musisi yang Meriahkan Gladiator Music Show, dari Rizky Febian hingga Jamrud

Kompas.com - 01/08/2022, 20:21 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Komedian dan pembawa acara Vicky Prasetyo menggagas acara musik berskala besar yang bertajuk Gladiator Music Show di bawah naungan Gladiator Media Perkasa.

Gadiator Music Show akan digelar di parkir selatan Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, selama dua hari yakni 10 dan 11 September 2022 mendatang.

Adapun deretan musisi lintas genre bakal tampil dalam acara ini, mulai dari genre pop, metal hingga pop melayu.

Pada tanggal 10 Septembe akan tampil Ungu, Sara Fajira, Younglex, Rif X Koil, Setia Band, Naff, Kerispatih, Iwa K, Tri Suaka, Element, Basejam, The Fly, Fade2Black Bunglon, Govinda, 3Tahier, Selma Kezia, Liebie, Landa Zianfu, Kania Lituhayu, DJ Dinar Candy, DJ Alika, Vicky Prasetyo, Deni Cagur, Lee Jeong Hoon, Anita Hara, Kenta, Kimau Gerbang, dan Remaga Tahier.

Baca juga: Vicky Prasetyo Gelar Gladiator Music Show, Hadirkan Musisi Lintas Genre

Sementara pada tanggal 11 September, akan tampil Rizky Febian, Jamrud, Fabio Asher, Tipe-X, Powerslaves, Utopia, Burgerkill, Kudeta, Hellgrust, 7 Kurcaci, Pee Wee Gaskins, Joe Tirta, Killing Me Inside, Souljah, Rebecca Reijman, PT Menggelora, Kraken, DJ Vicky Nitinegoro, DJ Baby Prasetyo, dan Orind,

Acara tersebut bakal dipandu Denny Cagur, Abdel, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Arafah Rianti, Aci Resti, Dede Sunandar, Desy Genoneva, David Nurbianto, dan Awwe.

Vicky menyebut bahwa persiapan acara ini sudah rampung.

“Kalau dari persiapan sebenarnya sudah selesai ya cuma kan ada pra produksi, event rilis, dan pascaproduksi. Jadi yang praproduksi banyaklah perizinan, venue, promosi, dan lain-lains udah beres,” kata Vicky Prasetyo selaku CEO Gladiator Media Perkasa dalam jumpa pers di kawasan Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Berkostum Gladiator, Vicky Prasetyo Beradu Tinju dengan Azka Corbuzier

Dalam acara ini, Vicky Prasetyo juga bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, untuk Gladiator Music Show.

“Sebenarnya pengin bikin event musik yang besar tapi ada di tanah Kota Bekasi. Jadi Bekasi ini dikenal dengan ‘wah dengan Gladiator Music Show’, event tahunan atau regulernya di Bekasi,” tutur Vicky.

Pee Wee Gaskins dan Rebecca yang mengisi acara dari Vicky Prasetyo ini mengaku senang bisa menghibur masyarakat Bekasi, Jawa Barat.

“Kami mau ucapin terima kasih, mudah-mudahan acaranya lancar jaya. Senang main ke Bekasi lagi, ketemu dengan Dorks (penggemar) dan warga Bekasi lain,” ungkap vokalis Pee Wee Gaskins, San San.

“Senang sekali bisa menjadi bagian dari Gladiator Music Show. Acaranya seru banget, line up musisi banyak yang lain. Saya sangat excited,” timpal Rebecca.

Untuk tiket dari Gladiator Music Show terbagi dua yakni VIP dan Festival dan dijual acara online. Untuk VIP dijual seharga Rp 250.000 dan Festiva seharga Rp 100.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com