Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerja Sama dengan Kita Bisa, 12 Cerita Glen Anggara Akan Wujudkan Mimpi 12 Orang Terpilih

Kompas.com - 01/08/2022, 17:21 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film garapan Falcon Pictures, 12 Cerita Glen Anggara berkolaborasi dengan Kita Bisa untuk mewujudkan mimpi 12 orang terpilih melalui campaign Make A Wish.

Salah satu bintang 12 Cerita Glen Anggara, Prilly Latuconsina, ikut senang bisa terlibat dalam kampanye ini.

“Kita pelajari dari 12 Cerita Glen Anggara ini tidak hanya tentang romantis-romantis aja tapi ada pesan mimpi yang terdengar sangat sederhana tapi bisa jadi sumber kebahagiaan untuk orang lain,” kata Prilly di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Di Balik Layar 12 Cerita Glen Anggara, Prilly Latuconsina Ikut Casting dan Kembalinya Alya Rohali

“Terinspirasi dari situ bekerja sama dengan Kita Bisa kita mencoba mengabulkan 12 orang terpilih. Di mana promosi film ini bisa membawa kebahagiaan untuk orang lain,” lanjut Prilly.

Bintang lainnya, Junior Roberts, pun ikut senang gabung dalam campaign Make A Wish ini.

Sebab dengan begitu, Junior bisa menjadi bagian untuk mewujudkan 12 mimpi orang terpilih tersebut.

Perwakilan dari kitabisa, Redho Zandra mengatakan, campaign Kita Bisa merupakan wujud visual dari film 12 Cerita Glen Anggara.

Baca juga: Junior Roberts Akui Gugup Saat Gendong Prilly Latuconsina dalam Film 12 Cerita Glen Anggara

“Mimpi itu bukan mimpi besar banget, kita mencoba menjaring peserta melakukan verifikasi dan kurasi terhadap mimpi mereka,” kata Redho.

Redho mengatakan, akan mewujudkan mimpi 12 orang terpilih yang mempunyai cerita yang paling kuat dalam perjuangan hidupnya.

“Mungkin mimpi mereka bisa tidur di hotel dengan orang tuanya, atau hanya sesimpel itu naik pesawat. Kita mewujudkan mimpi-mimpi itu, orang  yang paling menarik, cerita yang sangat kuat, perjuangan hidupnya,” ucap Redho.

Baca juga: Junior Roberts Mengaku Belajar Banyak dari Prilly Latuconsina lewat Film 12 Cerita Glen Anggara

“Kayaknya enggak dibantu sama orang lain akan sulit terwujud. Kita bisa mengambil peran melakukan program ini dengan cara offline,” lanjut Redho.

Redho mengatakan, Kita Bisa bekerja sama dengan sejumlah yayasan yang nantinya akan mengkurasi siapa saja 12 orang terpilih untuk mewujudkan impian mereka.

“Kita submitted ke yayasan, biar diverifikasi ke yayasan. Sehingga bisa diketahui ceritanya, dikurasi,” tutur Redho.

Di ketahui dalam film 12 Cerita Glen Anggara mengisahkan tentang seorang wanita bernama Shena (karakter Prilly) ini tak bisa mewujudkan mimpi-mimpinya karena mengalami sakit ginjal.

Meski mimpinya tak bisa diwujudkan, namun Shena ada 12 permintaan yang bisa membuatnya bahagia. Namun, berkat kehadiran Anggara (Junior), Shena bisa menjalani 12 permintaannya.

Saksikan 12 Cerita Glen Anggara tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2022.

Selain Prilly dan Junior Robert, film ini juga diperankan oleh Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Alya Rohali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com