Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Tengah Proses Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Umumkan Pindah Manajemen

Kompas.com - 25/07/2022, 15:29 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah proses perceraiannya, artis Nathalie Holscher mengumumkan sudah tidak lagi satu agensi atau manajemen dengan suaminya, Sule.

Kini, Nathalie Holscher resmi menandatangani kontrak baru dengan agensi Ekomando Management Artis di bawah naungan komedian Eko Patrio.

Tidak sendiri, Nathalie Holscher memboyong anak dari pernikahannya dengan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna, dan adiknya Nadia Putri Holscher, untuk bergabung dengan Ekomando Management Artis.

Baca juga: Berkaca dari Sule-Nathalie Holscher, Ini Cara Akur dengan Anak Sambung

Eko Patrio menjelaskan, ini merupakan salah satu bentuk dukungannya terhadap perempuan kelahiran Desember 1992 itu.

"Karena Nathalie sebelum-sebelumnya adalah tulang punggung keluarga. Ada Adiknya, lalu sekarang punya anak juga ya," kata Eko Patrio saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (26/7/2022).

"Jadi, saya bilang, 'ya sudah Nat, sekarang kamu datang ke Komandan, biar nanti teman-teman artis Komando yang bantu Nathalie'," ujar Eko Patrio melanjutkan.

Baca juga: Nathalie Holscher Buka Pintu Lebar untuk Sule Bertemu Adzam

Dalam kesempatan yang sama, Nathalie Holscher mengungkapkan alasannya sudah tidak lagi satu agensi dengan Sule.

"Alasan keluar dari manajemen yang lama karena manajemen yang lama tidak ada kontrak sama sekali, jadi cuma dibantu, dibantu," tutur Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga mengungkapkan alasan dia turut memboyong Adzam untuk bergabung dengan agensi tersebut.

Baca juga: Penjelasan Nathalie Holscher soal Permintaan Nafkah Anak Rp 25 Juta Per Bulan

"Jadi, memang Mas Eko kan kayak sudah keluarga sendiri. Jadi, mending semuanya sajalah sama Ekomando, sama adik aku juga, punya talenta bagus. Jadi, apa salahnya kalau misalnya kita buktikan untuk berkarya," ucap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher tidak menampik, sebelum teken kontrak dengan agensi baru, ia sudah membangun komunikasi dengan Sule soal anak mereka yang turut serta bernaung.

"Alhamdulillah, saya enggak ada masalah sama Sule, masih komunikasi terus. Kemarin juga bikin YouTube," kata Nathalie Holscher.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com