Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Namgoong Min Pertimbangkan Main Drakor Sejarah Bareng Ahn Eun Jin

Kompas.com - 21/07/2022, 17:21 WIB
Melvina Tionardus,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Namgoong Min sedang mempertimbangkan untuk bermain drama Korea (drakor) tema sejarah bareng aktris Ahn Eun Jin.

Rabu (20/7/2022), media YTN Star melaporkan, Namgoong Min dan Ahn Eun Jin ditawari peran utama untuk drama baru MBC, Lovers (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Namgoong Min, 935 Entertainment angkat bicara.

“Ini adalah salah satu proyek yang telah ditawarkan kepadanya. Karena dia saat ini sedang syuting untuk 1000 Won Lawyer, dia fokus pada syuting untuk drama itu. Belum ada yang diputuskan mengenai proyek berikutnya," ungkap agensi Namgoong Min, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Seru, 5 Drama Korea Ini Tuntaskan Kasus dengan Cara Berbeda

Agensi Ahn Eun Jin, United Artists Agency, juga berkomentar.

"Lovers adalah salah satu proyek yang dia terima. Dia sedang meninjau tawaran itu," ujar pihak agensi Ahn Eun Jin.

Lovers adalah drama roman sejarah yang terjadi di Dinasti Joseon. Menceritakan kisah seorang pria, yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, namun jatuh cinta dengan seorang wanita yang memimpikan cinta lagi setelah dua pernikahan gagal.

Namgoong Min diharapkan memerankan Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di masyarakat kelas atas Desa Neunggeun.

Baca juga: 3 Rekomendasi Drama Korea tentang Pramugari, Wajib Ditonton!

Setelah mengalami tragedi yang tak terbayangkan dalam hidup, Jang Hyun tidak menemukan sesuatu yang menarik, tetapi dia sangat tertarik pada seorang wanita bernama Yoo Gil Chae yang memiliki keinginan kuat untuk hidup yang tidak dia miliki.

Ahn Eun Jin ditawari peran Yoo Gil Chae, putri kedua Yoo Gyo Yeon yang merupakan seorang bangsawan pensiunan ke pedesaan.

Yoo Gil Chae adalah sosok yang bertahta sebagai dewi sosialita dengan kecantikan dan pesonanya. Dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Lovers menarik banyak ekspektasi karena ditulis Hwang Jin Young, seorang penulis kondang dalam drama sejarah yang sebelumnya menulis The King's Daughter, Soo Baek Hyang dan The Rebel.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Bertema Romansa di Kantor

Sementara sutradaranya akan diisi Kim Sung Yong dari The Veil, yang juga dibintangi Namgoong Min. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com