Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gala Sky Ulang Tahun, Video Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Diputar

Kompas.com - 18/07/2022, 15:43 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak semata wayang dari pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah, baru saja genap berusia 2 tahun pada 14 Juli 2022.

Keluarga mendiang Bibi Andriansyah pun merayakan ulang tahun Gala di sebuah tempat, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Dalam momen tersebut, sebuah video kenang-kenangan yang memperlihatkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diputar di depan Gala Sky Andriansyah.

"Ya untuk mengenang mereka (Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah). Gala senang kalau Papa serta Mamanya diputar. Sekarang yang ada di Instagram Papinya, dia suka scroll," ujar Ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati, saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Senin (18/7/2022).

Baca juga: Faisal dan Istri Bersyukur Hak Perwalian Gala Sky Masih di Tangan Mereka

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal mengatakan, Gala Sky Andriansyah selalu memperlihatkan foto Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kepada tamu yang datang ke rumahnya.

"Kalau main bole, dibawa-bawa foto Papi dan Mami, diajak main bola, 'ayo Papi, kotat main bole, papi main bola'," tutur Faisal dalam kesempatan yang sama.

Melihat momen tersebut, Faisal sedih dan tidak bisa berbuat banyak.

"Kalau enggak ada orang, saya menangis. Kalau ada orang, saya kuatkan mental saya. Kalau berdua cucu saya, cucu saya main, saya merasa tersedak," ujar Faisal.

Baca juga: Faisal dan Istri Bersyukur Hak Perwalian Gala Sky Masih di Tangan Mereka

Ini merupakan perayaan ulang tahun pertama Gala Sky Andriansyah tanpa kehadiran orangtua setelah pasangan tersebut meninggal dunia akibat kecelakaan pada November 2021.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Malaka secara berdampingan dalam satu liang lahad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com