Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Totalitas di Film The Gray Man, Ryan Gosling Harus Latihan Fisik Bersama Mantan Anggota Delta Force

Kompas.com - 15/07/2022, 14:28 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix bakal merilis film terbaru berjudul The Gray Man pada 29 Juli 2022.

The Gray Man bercerita tentang mantan agen CIA, Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six. Ia dibebaskan dari penjara federal lalu direkrut oleh mentornya, Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton).

Berperan sebagai agen CIA, Ryan Gosling menyebut ada banyak latihan fisik yang mesti dia lakukan untuk mendalami perannya.

Baca juga: The Gray Man Rilis Trailer Perdana, Film Aksi Tembak-tembakan yang Penuh Ketegangan

"Ada banyak seperti yang dapat Anda bayangkan, banyak pelatihan untuk film ini. Tapi, ya, saya dibantu oleh banyak pihak. Ada tim stunt yang luar biasa," kata Gosling dalam konferensi pers film The Gray Man baru-baru ini.

Gosling bahkan dicontohkan teknik beladiri oleh para stunt dalam film.

"Anda tahu di pertama, mereka menunjukkan semua gaya seni bela diri dan semacam mencoba untuk mengaturnya untukku dan karakterku," ucap Gosling.

Baca juga: Sinopsis The Gray Man, Misi Rahasia Pembunuh Bayaran

Sementara itu Gosling juga mendapat banyak masukan dari mantan anggota Delta Force untuk melakoni adegan militer di film tersebut.

"Kami memiliki penasihat luar biasa yang bernama Chili Palmer. Dia mantan anggota Delta Force. Saya mencoba belajar banyak darinya. Dia memiliki semua kemampuan, saran taktis yang luar biasa tetapi juga ini benar-benar ide yang luar biasa," ucap Gosling.

Beberapa masukan dari Chili Palmer benar-benar membuat Gosling terpukau.

"Anda tahu, dia bilang jika Anda tidur, ikat tali sepatu Anda ke pintu karena ketika seseorang masuk, Anda akan tahu," tutur Gosling.

Baca juga: Sutradara Russo Brothers Konfirmasi Film The Gray Man Telah Rampung

"Semua detail kecil ini tidak ada dalam naskah, hal-hal yang hanya bisa Anda pelajari dari pengalaman, saya senang sekali," lanjutnya.

Meski sulit, Ryan Gosling mengaku senang terlibat dalam syuting untuk film ini. Ia merasa senang bisa bekerja sama dengan sutradara Anthony Russo.

"Set yang menyenangkan. Saya suka Russo. Para kru mengatur tempo dan mereka benar-benar tahu bagaimana menempatkan tim yang baik bersama-sama. Sulit untuk menyebutnya pekerjaan, itu betapa nikmat rasanya," jelas Gosling.

Selain Ryan Gosling, Ana de Armas dan Chris Evans juga menjadi bintang utama dalam The Gray Man.

Selain tiga bintang utama, film ini juga diramaikan oleh Regé-Jean Page, Billy Bob Thornton, Jessica Henwick, Dhanush, Wagner Moura, dan Alfre Woodard. Berdasarkan novel The Gray Man karya Mark Greaney.

Skenarionya ditulis oleh Joe Russo, Christopher Markus, dan Stephen McFeely, serta disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com