Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cardi B Bantah Pukul Fans dengan Mikrofon di Wireless Festival

Kompas.com - 11/07/2022, 09:51 WIB
Firda Janati,
Andika Aditia

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Rapper Cardi B membantah dirinya bertengkar dengan fans di acara Wireless Festival di Finsbury Park London pada Jumat (8/7/2022).

Melalui twit di akun Twitter-nya, Cardi B menulis, dia tidak terlibat pertengkaran dengan penggemar saat tampil di acara musik tersebut.

"Itu bukan perkelahian," tulis Cardi B dilansir dari Dailymail, Senin (11/7/2022).

Klarifikasi itu ditulis Cardi B setelah tersebarnya sebuah rekaman secara online di media sosial.

Baca juga: Lirik Lagu Hot Shit, Single Baru Cardi B, Kanye West, dan Lill Durk

Dalam cuplikan video, Cardi terlihat diangkat oleh seorang penjaga keamanan saat berada di tengah-tengah kerumunan penonton ketika membawakan lagu hitsnya, "Bodak Yellow".

Kemudian, seseorang di antara kerumunan muncul untuk mengambil mikrofon Cardi, yang menyebabkan dia terhuyung mundur dan menepis tangan orang tersebut.

Setelah menyelesaikan lagu, Cardi melihat kembali ke arah penonton, dia kemudian tampak seperti memukul penonton dengan mikrofonnya.

Namun, tidak jelas apakah dia mencoba untuk memukul penonton atau mencoba melepaskan diri dari kerumunan penonton di konser tersebut.

Baca juga: Cardi B Ungkap Bias-nya di BTS adalah Jimin

Sebagai informasi, di Wireless Festival di London, istri Offset ini juga membawakan lagu "WAP" feat. Megan Thee Stallion.

Hari berikutnya, Cardi B tampil di festival di Birmingham, Inggris dan membawakan lagu "Happy Birthday" untuk putrinya, Kulture Kiari Cephus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com