Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drakor Eve Semakin Panas, Seo Ye Ji dan Park Byung Eun Hancurkan Bisnis hingga Keluarga

Kompas.com - 04/07/2022, 18:57 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea (drakor) Eve lagi-lagi masih menjadi pilihan utama para pecinta drama di Negeri Ginseng pada akhir pekan lalu, dengan meraih rating tinggi berdasarkan perhitungan Nielsen Korea.

Karya penulis Yoon Young Mi ini mengantarkan begitu banyak konflik ke hadapan penonton dengan sangat rapi sekaligus mencekam.

Eve adalah drama tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seantero negeri. Gugatan tersebut merupakan bagian dari skema balas dendam yang disiapkan selama 13 tahun.

Baca juga: Drama Eve yang Dibintangi Seo Ye Ji Raih Rating Tinggi

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita dengan pesona berbahaya yang aksinya perlahan mulai terbaca para lawannya hingga episode 10 pekan lalu.

Lee La El membuat banyak gebrakan yang membuat kehidupan Han So Ra (Yoo Sun), aktor utama di balik pembunuhan orang tua La El, porak poranda.

Kang Yoon Kyum pun semakin mantap menentukan masa depannya. Kekacauan apa yang mereka buat hingga membuat keluarga dan bisnis di sekitar mereka berantakan?

Baca juga: 8 Drama Korea Baru di Bulan Juni, Eve, Yumi’s Cells 2 Hingga Money Heist

1. Kang Yoon Kyum kalahkan ayah dan mertua

Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) mendirikan LY PAY tanpa sepengetahuan Han Pan Ro (Jeon Kuk Hwan) sang ayah mertua, dan Kang Bon Geun (Lee Seung Chul) ayah kandungnya.

Kang Yoon Kyum sadar jika kedua orang ini ingin merebut LY Group darinya dengan cara yang licik sehingga ia membuat rencana lain.

Saat perusahaan barunya diumumkan ke publik, Han Pan Ro dan Kang Bon Geun menjadi terkejut karena merasa telah ditipu.

Kang Yoon Kyum sukses membuktikan bahwa ia tidak dapat diremehkan hanya karena selama ini ia diam saat ditindas oleh Han Pan Ro dan Kang Bon Geun.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Drama Korea Eve, Kembalinya Seo Ye Ji ke Dunia Akting

2. Han So Ra jadi buruan sang ayah

Keributan yang disebabkan Kang Yoon Kyum meledakkan amarah Han Pan Ro dan menuduh anaknya, Han So Ra, tidak becus mengawasi gerak-gerik suaminya.

Han So Ra tidak dapat menyembunyikan ketakutannya dan terus menghindar. Media bahkan menyebut Pemberontakan Besan ini bakal menggoyang kerajaan bisnis Han Pan Ro.

Tak ada pilihan, Han So Ra harus menghadapi Han Pan Ro dan ia pasrah. Hubungan anak dan ayah ini di ambang kehancuran.

Dalam keheningan malam, ia menghunus sebilah benda tajam ke arah leher Kang Yoon Kyum di atas ranjang, biang semua masalah.

Baca juga: Profil Pemain Drakor Eve, Seo Ye Ji Mengalami Kisah Cinta Rumit

3. Rencana menghancurkan pernikahan

Kang Yoon Kyum dimabuk asmara. Ia bahkan berani menawarkan La El untuk tinggal bersama di Pulau Jeju, Seoul, Namhae atau di mana pun yang aman dari kejaran Han So Ra dan komplotannya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com