Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Surya Saputra soal Kabar Arya Saloka Hengkang dari Ikatan Cinta

Kompas.com - 04/07/2022, 13:35 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Surya Saputra menjawab mengenai aktor Arya Saloka yang dikabarkan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta.

Dalam wawancara di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu (3/7/2022), Surya Saputra mengaku belum mengetahui pasti hal tersebut.

"Ah, jangan ngomong itu. Soalnya saya juga masih belum tahu faktanya. Buat saya, saya belum tahulah, belum bisa ngomong," kata Surya Saputra.

Baca juga: Berat Badan Turun 22 Kilogram, Cynthia Lamusu: Surya Saputra Tidak Pernah Komplain

Meski begitu, Surya Saputra menegaskan bahwa ia tetap akan mendukung segala keputusan pemeran Aldebaran dalam Ikatan Cinta itu.

Menurut Surya Saputra, keputusan tersebut bakal menjadi yang terbaik untuk Arya Saloka.

"Kami semua di Ikatan Cinta menghargai, menghormati, mendoakan apa pun. Kami semua, sampai kapan pun, sayang sama Arya," ujar Surya Saputra.

Baca juga: Surya Saputra Petik Banyak Pelajaran dari Serial Animasi Ibra

Sebelumnya, Co-sutradara di tim dua Ikatan Cinta, Sendy Widodo menyebut Arya Saloka sebagai pemeran Aldebaran belum resmi keluar.

"Kalau keluar apa enggak kan kami belum tahu ya, karena memang yang bisa tahu keluar apa enggak Arya Saloka sendiri sama kantor ya," kata Sendy Widodo, dikutip dari kanal YouTube Aish TV, Rabu (11/5/2022).

Pasalnya, sampai sekarang mereka masih syuting dan Arya Saloka masih bermain di dalamnya.

Kata Sendy, bisa dilihat dari jalan cerita sampai saat ini.

"Dari pihaknya lapangan aku sendiri belum tahu apa dia keluar atau enggak, kita masih ikutin skenario yang ada," ujar Sendy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com