Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengar Angga Wijaya Ributkan Gaji, Dewi Perssik: Ini Asisten Aku Atau Suamiku?

Kompas.com - 29/06/2022, 07:32 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Dewi Perssik tanggapi rumor beredar yang mengatakan suaminya, Angga Wijaya bekerja sebagai manajernya tanpa mendapatkan gaji dari Dewi.

Dewi bahkan mendengar dari asistennya bahwa Angga mengeluh soal tak digaji oleh Dewi.

"Asisten aku bilang (Angga)'kamu enak digaji sama ibu, aku tidak digaji,' saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku," ujar Dewi dikutip dari YouTube Pagi-Pagi Ambyar Trans tv.

"Kalau (suami) nganterin aku ke syuting apakah minta bayaran?," lanjutnya.

Baca juga: Alasan Angga Wijaya Ceraikan Dewi Perssik, Bukan karena Orang Ketiga

Kalau pun Angga menginginkan uang atas hal yang sudah dikerjakannya sebagai manajer, Dewi berharap seharusnya Angga bisa bicara langsung padanya.

"Kamu minta duit? Ngomong dong, kalau memang itu (maunya)," kata Dewi.

Padahal menurut Dewi, selama ini apapun yang diminta Angga sudah selalu dia berikan

"Kan kemana-mana ke luar negeri, makan malam juga gue yang bayar, enggak ada perhitungan, jangan itung-itungan dong," ucap Dewi.

"Emang aku ngitung? Enggak kan. Kadang ngasih mertua, emang gue ngitung? Enggak juga kan, kamu minta mobil, minta modal gue beliin, kurang apalagi gue, terus mau menuntut apalagi dari gue," imbuhnya.

Baca juga: Sidang Perdana Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya Digelar 4 Juli 2022

Lebih lanjut Dewi membahas peran manajer yang selama ini disematkan pada Angga hingga meributkan soal gaji yang tak diberikan.

Sebagai artis, Dewi tidak merasakan suaminya itu punya peran dalam mencarikan pekerjaan untuknya.

"Manajer itu yang mencari pekerjaan, dia enggak mencari pekerjaan, pekerjaanyang datang sama aku," ucap Dewi.

"Kalau dealing, ya aku minta tolong suamiku dong, masih banyak yang lain, ada bagian roadman untuk ngurusin lapangan, Aa itu cuma menemanin aku di ranjang," sambung Dewi.

Diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai terhadap Dewi Perssik di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, permohonan cerai itu atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi yang dilayangkan terhadap Dewi Murya Agung Binti H Moch Adil. Angga mendaftarkan permohonan cerai tersebut pada 20 Juni 2022 dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com