Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Sebut Marshanda Sedang Healing Trip di AS, Tidak Hilang

Kompas.com - 28/06/2022, 18:57 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga artis Marshanda yang diwakili ibu dan adiknya menyampaikan bahwa bintang sinetron Kisah Kasih di Sekolah itu sedang melalukan healing trip di Amerika Serikat.

Keluarga juga menegaskan artis berusia 32 tahun itu tidak hilang.

"Kami sebagai keluarga Marshanda ingin mengklarifikasi bahwa berita yang beredar di media massa 27 Juni yang menyatakan Marshanda hilang, kami ingin mengklarifikasi bahwa Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang," kata Alyssa selaku adik Marshanda dalam jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Keluarga Tegaskan Marshanda Baik-baik Saja di Amerika Serikat dan Tidak Hilang

Kata Alyssa, kepergian Marshanda ke Amerika Serikat untuk penyembuhan jiwa, seperti yang pernah diungkapkan Marshanda di kanal YouTube-nya tahun lalu.

"Dia mau healing trip karena dia kan memang ada kondisi bipolar dan dia pengin mencari cara supaya dia bisa lebih sehat, mengurangi obat-obatnya jadi dia bisa pakai healing yang lebih sehat untuk badannya," jelas Alyssa.

Lebih lanjut, Alyssa maupun ibu Marshanda yang hadir pula di jumpa pers enggan berkomentar perihal Sheila Salsabila, teman Marshanda yang pertama kali membagikan kabar hilang.

Baca juga: Kabar Marshanda Menghilang di Amerika hingga Klarifikasi Keluarga

Pasalnya menurut Alyssa, keluarga selalu berkomunikasi dengan Marshanda di Amerika Serikat. Tidak pernah tidak berkabar lebih dari 24 jam.

(Kiri-kanan) Ibunda artis Marshanda, Yanti Sofyan dan adik kandung, Alyssa Ramadhani dalam jumpa pers virtual via zoom, Selasa (28/6/2022).Bidik layar zoom (Kiri-kanan) Ibunda artis Marshanda, Yanti Sofyan dan adik kandung, Alyssa Ramadhani dalam jumpa pers virtual via zoom, Selasa (28/6/2022).
Keluarga belum bisa memastikan kapan Marshanda akan kembali ke Indonesia.

Yang pasti di sana ada psikiater dan psikolog yang mendampingi Marshanda.

Baca juga: Ben Kasyafani Sebut Sienna Belum Tahu Marshanda Hilang di Amerika

Marshanda juga punya banyak teman di Amerika Serikat. Hanya saja keluarga tidak mengetahui detail hubungan pertemanan tersebut.

Adapun Sheila pertama kali mengumumkan Marshanda hilang melalui akun Instagram dengan fitur story.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com