Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kegiatan Unik Shahnaz Haque dan Keluarga Saat di Rumah

Kompas.com - 24/06/2022, 19:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Keharmonisan keluarga selalu dijaga pasangan Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan.

Mereka tidak melulu harus keluar rumah dalam menjaga quality time keluarga, tetapi dilakukan di rumah secara bersama-sama.

Mereka punya tiga anak. Si sulung, Pruistin Aisha Haque Ramadhan harus jalani pendidikan di Kanada.

Baca juga: Kata Shahnaz Haque, Cuaca Ekstrem Penyebab Awal Ekki Soekarno Alami Infeksi

Sedangkan kedua anak mereka lainnya, Charlotte Fatima Haque Ramadhan dan Mieke Namira Haque Ramadhan tinggal bersama di rumah.

Shahnaz Haque mengatakan, kegiatan di rumah yang bisa dilakukan misalnya adalah menjaga kebersihan kulit, seperti waxing yang berguna menghilangkan bulu untuk menunjukkan keindahan kulit.

"Salah satu yang saya bersama tiga anak perempuan saya lakukan adalah waxing, kalau ada waktu luang. Karena kami rutin melakukan untuk terbebas dari bulu," kata Shahnaz.

Baca juga: Suami Soraya Haque Sakit, Shahnaz Haque: Kami Ada untuk Bersama Lewati Ujian Ini

Shahnaz Haque merasa waxing menjadi kegiatan yang memiliki banyak manfaat, daripada harus mencukur yang bisa menimbulkan efek dikemudian hari.

"Ternyata waxing memang punya beberapa kelebihan. Seperti memperlambat pertumbuhan bulu, karena kami termasuk yang cepat banget tumbuh bulu. Waxing juga mencegah tumbuhnya rambut di dalam kulit," ucap dia yang memilih produk Pierre Wax dan telah teruji BPOM.

"Produk seperti ini sangat disukai oleh keluarga kami. Gunanya untuk menenangkan kulit setelah waxing, enggak akan gatel, iritasi, jadi dingin begitu," beber Shahnaz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com