Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais Bakal Diminta Penjelasan soal Kasus Dugaan Penganiayaan

Kompas.com - 13/06/2022, 13:10 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira menegaskan pihaknya akan segera meminta aktor Iko Uwais untuk segera mengklarifikasi kasus penganiayaan.

Kendati demikian, Ivan Adhitira tidak memberitahu kapan Iko Uwais harus mengklarifikasi kepada penyidik Sat Rerskrim Polres Metro Bekasi Kota.

“Kita minta klarifikasi dulu. Nanti. Yang jelas, peristiwa (dugaan penganiyaan) itu ada,” ujar Ivan Adhitira saat dikonfirmasi, Senin (13/6/2022).

Bukan hanya Iko Uwais, Ivan Adhitira menegaskan, pihaknya bakal segera meminta klarifikasi kepada setiap saksi yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga: Iko Uwais Dilaporkan ke Polisi atas Tuduhan Penganiayaan

“Laporan kita terima hari Minggu, diduga Iko Uwais yang sebagai pelaku, semua saksi-saksi yang ada saat itu akan dimintai klarifikasi,” ujar

Sebagai informasi, Iko Uwais dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota setelah diduga memukul seorang pria berinisial R.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com