Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanda Hamidah Bantah Ajakan Mediasi soal Anak Datang dari Mantan Suami

Kompas.com - 10/06/2022, 11:42 WIB
Ady Prawira Riandi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Wanda Hamidah membantah ajakan mediasi untuk menyelesaikan permasalahan anaknya datang dari mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt.

Ketika dikonfirmasi terkait masalah mediasi, Wanda Hamidah menegaskan ajakan mediasi itu justru datang darinya dan ditolak pihak Daniel.

"Saya yang ngajakin kan, saya enggak paham, saya enggak tahu. Tapi namanya masalah keluarga harusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan," kata Wanda saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2022).

Wanda Hamidah lantas berjanji akan terus berupaya untuk mendapatkan kembali anaknya dari sang mantan suami.

Baca juga: Wanda Hamidah Minta Mediasi ke Penyidik Terkait Laporan Mantan Suaminya

"Saya enggak akan komen banyak, saya akan ikhlas, dan sebagai orangtua seperti cerita film tadi, tidak akan pantang menyerah dan akan terus berjuang untuk mendapatkan hak saya sebagai seorang ibu dan anak mendapatkan haknya sebagai seorang anak," ujar Wanda.

Pemain film Atas Nama Surga tersebut kemudian meminta doa agar dirinya diberi kekuatan untuk berpisah sementara waktu dengan anaknya.

"Pokoknya Insya Allah mohon doanya ini masalah keluarga dan mudah-mudahan doakan yang terbaik untuk anak saya karena masalah keluarga kan tidak baik juga (diumbar)," kata Wanda Hamidah.

Diberitakan sebelumnya, Wanda Hamidah dilaporkan ke polisi oleh Daniel Patrick Schuldt atas kasus dugaan perusakan rumah.

Baca juga: 4,5 Jam Diperiksa, Wanda Hamidah Dicecar 19 Pertanyaan

Dalam klarifikasinya, Wanda Hamidah membenarkan kejadian tersebut dengan alasan ingin bertemu anaknya yang tak dipulangkan oleh Daniel.

Padahal, Wanda Hamidah sendiri mendapatkan hak asuh anak dari putusan pengadilan saat bercerai dengan Daniel Patrick Schuldt.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com