Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Istri Tora Sudiro di Film Naga Naga Naga, Wulan Guritno: Reuni Setelah 12 Tahun

Kompas.com - 09/06/2022, 14:43 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Wulan Guritno membagikan ceritanya saat terlibat dalam film Naga Naga Naga yang disutradarai oleh Deddy Mizwar.

Film tersebut merupakan sekuel dari film Nagabonar Jadi 2 (2007) dan akan dirilis di bioskop Tanah Air pada 16 Juni 2022.

Dalam sekuel ketiga ini, Wulan Guritno diceritakan sudah menikah dengan Tora Sudiro yang memerankan karakter Bonaga.

Wulan Guritno dan Tora Sudiro juga sudah memiliki seorang anak bernama Monaga yang diperankan Beby Tsabina.

"Syutingnya seru. Sebetulnya, ya ini sekuel kan, kita tahu Nagabonar seperti apa dan Bonaga seperti apa, dan inilah Naga Naga Naga,” kata Wulan Guritno usai menghadiri gala premiere film di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022).

Baca juga: Momen Manis Pasangan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Di lokasi syuting, kekasih dari Sabda Ahessa itu merasakan reuni setelah 12 tahun syuting film yang kedua.

"Akhirnya ya, setelah dua tahun kita tayang juga. Kemarin terhalang pandemi dan akhirnya tayang. Buat aku sendiri, di lokasi syuting kayak reunian setelah 12 tahun kemudian kita main bareng lagi," ujar Wulan Guritno.

"Aku menjadi Monita kembali. Monita sudah menikah dengan Bonaga dan punya anak. Jadi, kalau Tora (Sudiro) dan gue digabung, jadinya begini," katanya lagi.

Sebagai informasi, aktris Beby Tsabina menjadi tokoh utama, menemani Deddy Mizwar dan Tora Sudiro untuk seri ketiga Naga Bonar.

Baca juga: Sinopsis Naga Naga Naga, Polemik Keluarga Naga Bonar

Masih seperti dua film pertamanya, Naga Naga Naga juga mengusung genre keluarga dengan bumbu komedi dan tetap mempertahankan nilai nasionalisme.

Para aktor dan aktris ternama yang terlibat di dalamnya adalah Tora Sudiro, Cut Beby Tsabina, Wulan Guritno, bersama Zsa Zsa Utari, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah, Mike Lucock, Miing Bagito, hingga Eko Patrio.

Baca juga: Target Wulan Guritno di Tahun 2022, Tak Ada soal Jodoh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com