Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi dengan Calum Scott Lewat Heaven, Lyodra: Lagu yang Indah

Kompas.com - 09/06/2022, 11:43 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Lyodra Ginting yang berkolaborasi dengan penyanyi internasional, Calum Scott akan merilis single kolaborasi yang berjudul “Heaven”.

Lagu kolaborasi ini akan dirilis hari ini, Kamis (9/6/2022) pada pukul 19.00 WIB.

Dalam jumpa pers via virtual, Calum Scott mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Lyodra untuk kembali menyanyikan lagu tersebut.

Sebagai informasi, lagu “Heaven” sudah dirilis secara solo oleh Calum Scott dan kembali dinyanyikan secara kolaborasi dengan Lyodra.

Baca juga: Calum Scott Puji Kualitas Suara Lyodra Lewat Single Heaven

“Saya sangat senang bisa bekerja dengan seniman luar biasa ini,” kata Calum Scott dalam jumpa pers via Zoom baru-baru ini.

“Lyodra seorang penyanyi yang hebat, punya suara yang bagus dan saya sangat tertarik bekerjasama dengannya,” tambah Calum Scott.

Kemudian, Lyodra yang juga hadir dalam jumpa pers itu mengaku bahwa “Heaven” merupakan salah satu lagu yang indah yang pernah dinyanyikan.

“Saya rasa ‘Heaven’ adalah lagu yang indah, dan lagu ini tentang cinta. Mungkin juga jadi bagian dalam hidupku,” ungkap Lyodra.

Baca juga: Calum Scott Gandeng Lyodra Kolaborasi lewat Heaven

Lebih lanjut, Lyodra berharap lagu tersebut bisa disukai banyak orang.

“Saya harap para penggemar akan menyukai lagu ini dan kolaborasi kami. Saya berharap Calum dan saya dapat segera bertemu secara langsung dan semoga melakukan duet bersama ini secara langsung,” tutur Lyodra.

Sedikit membahas tentang lagu “Heaven”, yang berkisah tentang cinta antara dua orang yang begitu kuat sehingga menjadi lebih superior dibandingkan lainnya.

Tidak hanya berkolaborasi dengan Lyodra, Calum Scott juga berkolaborasi dengan penyanyi dari Asia Tenggara lain dengan lagu yang sama.

Baca juga: Kolaborasi 3 Kontestan X Factor Indonesia, dari Lyodra hingga Tiara

Mereka adalah Darren Espanto (Filipina), Diana Danielle (Malaysia), dan Hoàng Duyên (Vietnam).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com