Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Star Wars: Vision Musim 2 Resmi Diumumkan

Kompas.com - 30/05/2022, 10:15 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Tim Disney dan Lucasfilm akan menghembuskan kehidupan baru ke dalam Star Wars Visions.

Setelah desas-desus musim baru muncul, Star Wars Celebration mengonfirmasi, pertunjukan tersebut telah diberi lampu hijau untuk musim kedua.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Star Wars Visions, acara tersebut memulai debutnya pada musim gugur yang lalu.

Film berdiri sebagai proyek anime pertama dari franchise tersebut. Musim pertama dirilis secara eksklusif di Disney+ dan terdiri dari sembilan film pendek yang berfokus pada bagian berbeda dari Star Wars Universe.

Baca juga: Serial Star Wars: Obi-Wan Kenobi Sudah Bisa Ditonton di Disney+ Hotstar

Dari Sith hingga Jedi Order dan cantinas yang jatuh, Star Wars Visions mengunjungi semua jenis cerita, dan penggemar bertemu musim pertama dengan pujian yang tinggi.

Tentu saja, animasinya langsung menarik perhatian, dan Star Wars Visions harus berterima kasih kepada komite produksinya.

Beberapa studio top industri anime berkumpul untuk proyek tersebut seperti Studio Colorido, Trigger, Science SARU, Kinema Citrus, Geno Studio, Production IG, dan Kamikaze Douga terdaftar sebagai studio untuk musim pertama.

Saat ini, belum diketahui apakah salah satu dari studio tersebut akan kembali untuk musim kedua atau apakah yang baru akan bergabung dengan lineup.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com