Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Ingin Ciptakan Lapangan Pekerjaan lewat Dunia Bisnis

Kompas.com - 24/05/2022, 18:59 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah pandemi Covid-19 melandai, grup musik Slank mulai kembali merambah ke dunia bisnis.

Bagi Slank, hal ini sekaligus dijadikan sebagai kontribusi untuk menciptakan lapangan kerja baru untuk penggemar mereka, Slankers.

“Sebenarnya niatnya Slankers punya pegangan. 'Ah gue bisa ikut jadi reseller'. Insya Allah penginnya gitu. Ikut andilkan,” ucap drummer Slank, Bimbim dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (24/5/2022).

Sedari awal, vokalis Kaka menjelaskan, Slankers harus tetap merasakan dampak positif saat Slank membuat suatu hal yang baru.

Baca juga: Kaka Slank Selalu Sarankan Orang-orang Dekatnya untuk Liburan di Indonesia Saja

“Dari awal base community, apa pun yang kami bikin, selalu bagaimana caranya fans kami merasakan dampaknya," tutur Kaka.

Grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee, dan Ridho itu menjajal bisnis vape bernama Podlott yang berkolaborasi dengan Vapezoo dan TIGAC.

Bimbim mengungkapkan, nama Podlott terinspirasi dari alamat markas grup musiknya di Jalan Potlot, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ke Bali Saat Masa Pandemi Covid-19, Kaka Slank: Sedihlah Lihatnya

“Dengan hadirnya Slank di bisnis vape, bisnis ini jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru,” ujar Bimbim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com