Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penulis KKN di Desa Penari Tanggapi Video Viral Nessie Judge yang Pertanyakan Keaslian Cerita

Kompas.com - 18/05/2022, 07:04 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pemilik akun Twitter @SimpleM81378523 yang menulis cerita KKN di Desa Penari, beri tanggapan terhadap video viral Nessie Judge yang menuai pro kontra.

Lewat twit yang dia tulis, Simple Man justru memberikan pembelaan untuk Nessie dengan mengatakan video yang viral telah dipotong oleh oknum.

"Yang di TikTok videonya dipotong oleh oknum, kami baik-baik saja," tulisnya.

Simple Man juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Nessie baik-baik saja, serta meminta agar tidak ada lagi komentar kebencian ditujukan pada Nessie.

"Oh iya saya sama mbak @nessiejudge gak ada masalah ya. Kita saling bersapa kok, jangan ada hate comment ya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Nessie sebelumnya sempat menyampaikan pandangannya terhadap kisah KKN di Desa Penari yang ditulis Simple Man.

Baca juga: Pertanyakan Keaslian Cerita KKN di Desa Penari, Nessie Judge: Kalau Ada 2 Meninggal, Pasti Jadi Berita di Kampus

Menurut Nessie thread Twitter itu ditulis dengan begitu rapi dan seolah sudah seperti sebuah naskah.

Nessie juga mempertanyakan keaslian cerita itu karena sampai sekarang tidak ada yang buka suara terkait kejadian tersebut.

"Kayaknya emang udah written as a script, maybe," kata Nessie dalam YouTube KUY Entertainment.

"Kalau misal ini asli dan misal yang pergi berapa orang, pasti yang lain ngomongin enggak sih kalau ada dua meninggal pulang KKN? Pasti jadi berita di kampus," ujarnya bertanya-tanya.

Baca juga: Penulis KKN di Desa Penari SimpleMan Dikontrak Eksklusif oleh MD Pictures

Terlepas dari ramainya orang membahas keaslian cerita ini, banyak juga netizen yang tak ambil pusing dengan hal tersebut.

Mereka mengaku senang dengan jalan cerita yang ditulis di thread Twitter Simple Man.

"Jujur saya ga begitu peduli sama nyata atau enggak nya, karna yg saya peduliin kok bisaaa alur ceritanya sebagus itu, bahkan yang baca aja bisa sampe merinding merinding sedap apalagi kalo baca malem malem. Saya suka bgt baca karya karya simpleman, semangat terus ya," tulis @ultramenpiupiu.

"Orang tinggal bayar tiket, nonton, kok kakean petingsing. Aku baca komen mbanya di tiktok, tak skip wae, Mau real ato fiktif yg jelas ada pelajaran yg bisa dipetik..," tulis @ade_lya92.

"Biarkan sj mas jgn didengar.tetap berkarya mas,cerita2 bikinan mas bagus2 horornya dapet.tetap semangat....dan kapan lanjut kembang laruknya," tulis @Hendra74521138.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com