Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bergenre Pop Religi, Verindra dan Linda Sutarjo Rilis Ampuni Aku Tuhan

Kompas.com - 01/05/2022, 11:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis dan gitaris grup band Good Gangster, Verindra, merilis karya terbaru berjudul "Ampuni Aku Tuhan" berduet dengan drg Linda Sutarjo yang bergenre pop religi.

Selain sebagai pencipta lagu, Verindra dalam singel ini sekaligus bertindak sebagai pengisi instrumen gitar, komposer, aranger, backing vokal, dan juga produser.

Baca juga: 3 Fakta Menarik tentang Feel Something, Singel Terbaru Fiji Blue

"Tadinya mau rilis di awal Ramadhan, tapi karena masih dalam proses penggarapan, jadi akan dirilis pertengahan bulan Mei nanti," ujar Verindra.

Verindra berharap, karyanya bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air. 

Terkait teman duetnya, Verindra menilai Linda adalah sosok wanita yang punya selera musik yang bagus, di samping kariernya sehari-hari sebagai seorang dokter.

Sebagai informasi, Verindra merupakan musisi yang aktif berkarya, baik lewat grup band maupun kiprahnya dalam membantu sejumlah musisi Tanah Air.

Baca juga: Trevor Dering Sebut Singel Feel Something Karya Fiji Blue Relate dengan Kisah Cinta Masa Lalunya

Verindra adalah vokalis dan gitaris di Good Gangster. Ia adalah seorang pencipta lagu, composer, dan juga music director.

 

Verindra mengawali kiprahnya di musik sejak awal tahun 1990an di kota Medan. Tahun 1995 bersama band Ilang, merilis album berjudul "Materialistis" di bawah naungan label Naviri Record.

Pada 2019 lalu, ia membentuk band Good Gangster bersama sang drummer, Yazid, dan merilis single perdana berjudul "Wak Udin". Band tersebut rencananya akan kembali merilis single pada pertengahan tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com