Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Hari Tayang, Film KKN di Desa Penari Sudah Raih 315.586 Penonton

Kompas.com - 01/05/2022, 11:17 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film horor karya rumah produksi MD Pictures, KKN di Desa Penari, mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 30 April 2022.

Dalam satu hari film itu dirilis, sudah ada 315.486 orang yang menonton KKN di Desa Penari dan bertemu dengan sosok Badarawuhi. Badarawuhi adalah tokoh fiktif yang diperankan oleh Aulia Sarah.

Baca juga: Tissa Biani Sebut KKN di Desa Penari Belum Tayang, tetapi Tiket Hampir Habis

Badarawuhi adalah pengusaha hutan di mana KKN itu diselenggarakan. Dia merupakan penari berbentuk ular di salah satu tempat sinden di hutan tersebut.

“Dalam satu hari, sudah 315.486 orang bertemu dengan Badarawuhi,” tulis MD Pictures di Instagram-nya dikutip Kompas.com, Minggu (1/4/2022).

Pihak MD Pictures juga mengucapkan terima kasih kepada XXI, CGV, Cinepolis, serta bioskop lainnya yang sudah menayangkan film KKN di Desa Penari.

Baca juga: Sibuk Promosi Film KKN di Desa Penari, Tissa Biani Tak Mudik Lebaran Tahun Ini

“Terima kasih untuk @cinema.21 @cgv.id @cinepolisid @flixcinema.id @platinumcineplex_id @bescinema @suryayudhacinema @mopic.co.id @moviplexsukabumi , NSC, Movimax, @rajawalicinema, Dakota Cinema, Golden, Kota Cinema, IGN Cinema,” tulis MD Pictures.

“Hollywood Cinema, Denpasar Cineplex, Gajah Mada, Lotus Cinema, Planet Cinema dan Bioskop lainnya yang telah mendukung film @kknmovie!” lanjutnya.

MD Pictures memperinci, ada 170.179 orang atau 53,94 persen yang sudah menonton KKN di Desa Penari di XXI. Kemudian, ada 78.610 orang atau 24.92 persen yang menonton di CGV.

Baca juga: KKN di Desa Penari Tayang 30 April, Ada Dua Versi dan Habiskan Rp 15 Miliar

Lalu, ada 40.908 orang atau 12,97 persen yang menonton di Cinepolis. Terakhir, ada 25.789 orang atau 8,17 persen yang menonton KKN di Desa Penari.

MD Pictures menyebut bahwa KKN di Desa Penari masih tayang di bioskop. Ia pun mengajak masyarakat untuk menyaksikan film tersebut dan bertemu dengan Badarawuhi.

“Badarawuhi masih menunggu kalian di bioskop, ayo nonton KKN Di Desa Penari SEKARANG!” tulisnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KKN Movie (Official) (@kknmovie)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com