Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Upayakan Hidup Sehat dan Pentingnya Olahraga, Chicco Jerikho Buka Pusat Kebugaran U by CJ

Kompas.com - 28/04/2022, 16:37 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Chicco Jerikho resmi membuka pusat kebugaran bernama U by CJ pada 19 April 2022 di bilangan Jakarta Selatan.

Pembukaan pusat kebugaran itu berangkat dari semangat dalam memberikan ruang yang aman dan nyaman untuk banyak orang.

Chicco Jerikho dan partner memutuskan untuk membuka sebuah pusat kebugaran (gym) dengan visi mengedukasi masyarakat akan “healthy lifestyle” yang seharusnya dimiliki setiap orang.

Baca juga: Gandeng Chicco Jerikho hingga HIVI!, Laleilmanino Lahirkan Singel untuk Peringati Hari Bumi Sedunia

U by CJ berupaya untuk membuat sebuah pusat kebugaran yang tidak hanya berfokus pada body building, tetapi juga untuk setiap masyarakat yang mau berubah dan jadi lebih sehat.

Untuk melancarkan visinya, U by CJ memilih partner Personal Trainer bersama dengan Asosiasi Pelatih Kebugaran INA (APKI INDONESIA).

“U by CJ fokus kepada private and personalized gym yang tidak hanya fokus pada pembentukan badan, namun juga better mindset tentang gym itu sendiri," kata Praninta selaku Head of Business dari U by CJ gym dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (28/4/2022).

Baca juga: Chicco Jerikho Tekankan Pentingnya Jaga Kelestarian Bumi dalam Lagu Dengar Alam Bernyanyi

U by CJ tidak hanya menyediakan alat-alat untuk gym, tetapi juga outdoor space untuk callisthenic gym di mana olahraga jenis ini lebih mengutamakan beban pada diri sendiri.

“Harapan dari Gym ini, orang-orang semakin melek akan pentingnya kesehatan dan pentingnya olahraga di era seperti ini. Yang bisa menjaga diri kita adalah diri kita sendiri,” ujar Chicco Jerikho selaku owner dari U by CJ gym.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com