Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Im Soo Hyang Beberkan Alasan Main dalam Drama Woori The Virgin

Kompas.com - 28/04/2022, 14:24 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktris Korea Selatan, Im Soo Hyang, akan kembali ke layar kaca dengan drama Woori The Virgin sebagai pemeran utama.

Woori The Virgin adalah remake Korea dari rom-com Amerika berjudul Jane the Virgin yang didasarkan pada telenovela Venezuela.

Drama ini tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah, tetapi akhirnya hamil setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis.

Baca juga: Im Soo Hyang hingga Jang Do Yeon Bintangi Acara Basket JTBC

Im Soo Hyang berbagi soal bagaimana dia mengambil peran Oh Woo Ri.

“Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, sangat menyenangkan sehingga saya langsung menonton serial aslinya," kata Im Soo Hyang, dilansir Soompi.

Menurut Im Soo Hyang, jalan cerita drama ini menarik dan berisi pelajaran hidup.

"Saya memutuskan untuk tampil di drama karena sangat menarik sehingga saya menonton semua episode sekaligus. Plotnya menarik, tapi ini adalah drama yang berisi berbagai pesan tentang cinta dan keluarga, jadi lebih menarik," ujarnya lagi.

Baca juga: Im Soo Hyang Gabung dengan So Ji Sub dan Shin Sung Rok Bintangi Drama Dr. Lawyer

Harus menyampaikan proses kehamilan Oh Woo Ri karena kecelakaan yang tidak disengaja dan cara dia membuat keputusan dalam hidupnya, Im Soo Hyang mengaku banyak memikirkan bagian-bagian tersebut.

"Agak sulit untuk mengungkapkan perubahan hatinya saat dia menjadi konflik antara Raphael (Sung Hoon) dan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook), tapi saya berusaha untuk mengungkapkannya dengan cara yang mudah untuk diterima pemirsa," tutur Soo Hyang.

Baca juga: Singgung Citra Buruk Sinetron Indonesia, Arya Saloka Bandingkan dengan Drama Korea

Terakhir, Im Soo Hyang berkomentar, menurutnya Woori The Virgin adalah drama dengan banyak narasi menarik sehingga dapat dikatakan bahwa semua karakter dan cerita adalah poin penting yang harus diperhatikan.

Woori the Virgin akan tayang mulai 9 Mei pukul 22.00 KST di SBS atau pukul 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com