Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Musik Tampar Juicy Luicy Hadirkan Kisah Aghniny Haque dan Rengga Raphael

Kompas.com - 27/04/2022, 22:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Juicy Luicy akhirnya merilis secara resmi musik video lagu "Tampar" yang dirilisnya beberapa waktu lalu.

Singel terbaru dari Juicy Luicy ini menjadi suara untuk semua orang yang masih "ngarep" atau berharap mendapatkan cinta yang sudah memiliki pasangan.

"Dan sering kali perasaan kecewa pun muncul setelah memiliki perasaan kepada seseorang yang sudah memiliki pasangan. Karena yang namanya perasaan, tidak bisa ditahan dan dipungkiri. Pada akhirnya, kita butuh ditampar oleh kenyataan kalau pengharapan tersebut salah," ujar vokalis Julian Kaisar, Rabu (27/4/2022).

Baca juga: Juicy Luicy dan Pujian untuk Lagu Tampar

Disutradarai oleh Ishdam Atrahadena, musik video "Tampar" menggambarkan seorang pria yang sedang berlatih tinju di sebuah gudang.

Pria tersebut diperankan oleh atlit Brazillian Jiujitsu Indonesia, Rengga Raphael Richard.

Rengga sendiri pernah mewakili Indonesia di SEA GAMES 2019 dan memenangkan medali perak untuk Brazillian Jiu Jitsu.

Video musik tersebut memperlihatkan Rengga yang berlatih sendiri. Namun, setelah itu datanglah seorang teman latihan perempuan yang menemani dirinya.

Baca juga: Lirik Lagu Tampar, Singel Baru Juicy Luicy

Perempuan tersebut diperankan oleh Aghniny Haque, mantan atlit Taekwondo yang pernah menduduki ranking enam besar di dunia.

Aghniny Haque juga kita kenal melalui film-film yang pernah dia bintangi seperti Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, Perempuan Tanah Jahanam, Habibie & Ainun 3, Generasi 90an: Melankonia, Ben & Jody, dan masih banyak lagi.

Setelah saling berlatih, sang perempuan pun melemparkan sebuah pukulan, yang membuat pria tersebut jatuh. Sambil tiduran, scene pun berubah di mana sang pria sedang terkena hujan rintik.

Interpretasi yang bisa ditangkap, latihan tinju tersebut menggambarkan pergolakan perasaan yang dialami seorang pria saat dirinya menyukai seseorang yang sudah memiliki.

Adapun video musik ini menjadi kelima yang Ishdam Atrahadena garap untuk Juicy Luicy. Sebelumnya, dia menjadi sutradara untuk video musik "Lantas", "Tanpa Tergesa", "Mawar Jingga", sampai lagu "Tak Terbaca".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com