Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Sugiono dan Titi Kamal Makin Paham Potensi Diri Berkat Tes DNA

Kompas.com - 21/04/2022, 19:58 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal baru saja didapuk sebagai brand representatif dari Asa Ren, perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya pengetesan deoxyribonucleic acid (DNA).

Tian dan Titi mengaku jadi lebih memahami potensi diri masing-masing berkat tes DNA yang dilakukan.

"Menurut saya ini bagus sekali karena akhirnya kita bisa mengetahui diri kita dan potensinya dengan melalui tes satu kali aja dan hasilnya cukup akurat," kata Tian saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Setelah melakukan tes DNA, pengguna akan dikirimkan hasilnya yang menjelaskan berbagai macam kategori dari dalam diri seseorang.

Baca juga: Cara Christian Sugiono Atasi Rasa Bosan dalam Sebuah Hubungan

Dari 21 kategori yang dihasilkan, Tian dan Titi jadi mengerti tentang penyakit, makanan yang seharusnya dihindari, hingga potensi diri untuk berkembang menjadi lebih baik.

Selain itu, pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 ini jadi bisa mengarahkan fokus terbaik untuk kedua anaknya, Juna dan Kai.

"Sebagai orangtua bisa mengarahkan ke mana sesuai dengan potensi yang dimiliki mereka dan juga terhadap makanan. Makanan apa saja yang seharusnya dihindari biar dia bisa bertumbuh kembang dengan sehat dan baik," kata Tian.

Baca juga: Kesepakatan Titi Kamal dan Christian Sugiono, Boleh Pergi Liburan Tanpa Pasangan

Asa Ren sendiri baru saja bekerja sama dengan klinik ibuku, yang selama ini menyediakan fasilitas untuk tes PCR Covid-19.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com